JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 19 Maret 2019


Karawang, Kabarsebelas.Com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) komisi X lakukan kunjungan ke Kabupaten Karawang. Kunjungan Komisi X DPR RI didampingi Dirjen Kemendikbud ke Kabupaten Karawang kali ini dalam rangka memastikan untuk pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang akan dilaksanakan di bulan April 2019 nanti tidak ada kendala. 
 
Dijelaskan Joko Ujianto Ketua Komisi X DPR RI, kedatangannya kali ini di Kabupaten Karawang untuk memastikan kesiapan Pemerintah Kabupaten Karawang dalam melaksanakan UNBK nanti di bulan April 2019.
"Kesiapan pelaksanaan UNBK di Karawang rata rata sudah 90 persen, ini artinya menandakan keseriusan Pemkab Karawang dalam rangka mensukseskan UNBK, "Tegas Joko setelah rapat dengan Bupati dan Disdikporan serta Kemenag di ruang rapat Bupati, Kamis (14/3/2019)
 
Walaupun dikatakan Joko masih ada kekurangan di sarana dan prasarana namun dirinya memastikan bahwa Pemkan Karawang akan mengatasinya. 
 
"Walaupun kekurangan sarana dan prasarana seperti komputer namun, atas kerja keras dan kerjasama yang baik persoalan tersebut sudah bisa teratasi, "katanya
 
Kemudian untuk masalah internet yang sinyalnya kurang bagus serta antisipasi padam listrik pihaknya akan berkoordinasi dengan PLN dan Telkom untuk mempersiapkan daerah yang blank spot atau lemah sinyal bisa terkaper. 
 
"Kita akan koordinasi dengan pihak Telkom dan PLN untuk ikut mempersiapkan mensukseskan UNBK, "Jelasnya
 
Sementara dikatakan  Cellica Nurachadiana Bupati Karawang, terkait masalah seperti sarana dan prasaran itu untuk SMA tidak ada masalah hanya SMP masih ada kekurangan sarana dan prasaran seperti komputer.
"Soal komputer Insya Allah akan di bantu, "Katanya
 
Kemudian untuk wilayah yang sulit sinyal pihaknnya akan berkoordinasi dengan Telokom. 
"Kita akan koordinasi dengan Telkom, "Tegasnya. (red)  

Statistik Pengunjung

8596031
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
2691
15972
8596031
IP Anda: 54.90.204.233