JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 19 Juni 2018

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM - Panitia Pengawas Pemilu (PANWASLU) Kecamatan  Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, diduga buruk, pasalnya banyaknya spanduk pasangan calon yang dipasang bukan pada tempatnya namun di biarkan saja selain itu saat jam kerja, ketua panwaslu malah tidur bahkan tidak bisa dibangunkan. (21/05)

Seperti yang terlihat spanduk pasangan calon Gubernur Provinsi Jawa Barat nomor urut tiga masih terpangpang di Pinggir Jalan Tugu Proklamsi Rengasdengklok, padahal pemasangan spanduk pasangan calon sudah ditetapkan sesuai dengan 

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Karawang telah membuka pendaftaran penyaringan Bakal calon legeslatif (Bacaleg) DPRD kabupaten karawang untuk periode 2018-2023. sabtu (05/05).

 

Dari  6 Dapil bacaleg sudah terisi semua namun yang menjadi kelebihan dari bacaleg kebanyakan bukan dari politisi namun dari mereka adalah memiliki latar belakang petani dan wiraswasta seperti yang bacaleg dari dapil tiga Muhamad Tang yang meliputi Kecamatan Pakis, Batujaya, Tirtajaya, Cibuaya

KABARSEBELAS.COM- Usai mengikuti acara Pembekalan Antikorupsi dan Deklarasi LHKPN Pasangan Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah se-Jateng 2018 di Quest Hotel Semarang. Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo memperingatkan para pasangan calon kepala daerah tingkat provinsi dan kabupaten/kota di Jawa Tengah agar tidak melakukan berbagai praktik tindak pidana korupsi.

"Mengingatkan kembali kepada seluruh kepala daerah dan calon kepala daerah untuk lebih memahami area rawan korupsi dan lebih memahami sistem tata



BEKASI, KABARSEBELAS.COM-Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Bekasi, lakukan sosialisasi pengawasan partisipatif kepada masyarakat di tingkat Kabupaten Bekasi pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat tahun 2018, Minggu (25/2) di Hotel Sahid, Cikarang Selatan.

Sosialisasi tersebut diikuti peserta yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat, diantaranya Forum Lintas Agama, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), masyarakat, Ikatan Remaja Masjid, Majelis Taklim, Forum BPD serta insan media.

Peneliti senior dari

  

DEPOK, KABARSEBELAS.COM--Kebijakan Presiden Joko Widodo yang akan mengangkat guru honorer menjadi CPNS, menjadi perhatian Cagub Jawa Barat nomor urut 2 TB. Hasanuddin atau yang akrab disapa Kang Hasan. Ia mengaku akan mengawal kebijakan tersebut dan siap merealisasikannya untuk guru honorer yang di Jawa Barat.

 

"Saya sangat memperhatikan tentang guru honorer dengan sungguh-sungguh dan terkait kebijakan Pak Jokowi saya akan kawal hingga sampai kepada seluruh guru honorer di Jawa

Statistik Pengunjung

6951046
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
5407
20998
6951046
IP Anda: 54.81.105.205

Facebook