JS Financial News - шаблон joomla Новости
Rabu, 13 Desember 2017

 

BEKASI, KABARSEBELAS.COM-- Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar meminta kepada para seluruh kepala desa Se Jawa Barat untuk memantau dan mengawal jalannya pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan digelar pada 27 Juni 2018 nanti.

 

Hal tersebut diungkapkan Demiz saat pembukaan Jambore Desa (Jade) 2017 yang digelar di Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan. Menurutnya anggran yang digelontorkan untuk Pilkada serentak mencapai Rp1,8 triliun.

 

Ada 17 pilkada yang nanti

 

BEKASI, KABARSEBELAS.COM-- Calon wakil gubernur Jawa Barat dari PPP, Uu Ruzhanul Ulum menyatakan kesiapannya mengikuti konvensi yang akan dilakukan Ridwan Kamil (Emil). Seperti diketahui, Emil yang merupakan calon gubernur Jawa Barat berencana menggelar konvensi untuk menyeleksi calon pendampingnya.

 

Ditemui saat bersilaturahmi dengan relawan di Kabupaten Bekasi, Uu mengaku tidak mempersoalkan proses penyeleksian yang dilakukan Emil. Bupati Tasikmalaya ini menyerahkan sepenuhnya keputusan tersebut kepada Wali Kota Bandung itu.

 

 

KOTA BEKASI, KABARSEBELAS.COM--Jelang Pilkada Kota Bekasi 2018, suasana persaingan panas sudah mulai terasa. Berbagai isu  terus mewarnai keberadaan para kandidat calon walikota, saat-saat ini. Diantaranya isu yang menghampiri calon walikota Bekasi dari Partai Golkar, sang petahana Rahmat Effendi.

 

Pria yang akrab disapa Pepen itu seakan tak pernah sepi dari pemberitaan, tak terkecuali isu-isu miring seputar dirinya. Setelah isu Kartu Sehat Bekasi (KSB) berbasis NIK yang dianggap publik sebagai

 

CIREBON, KABARSEBELAS.COM-- Menjelang kontestasi politik yaitu Pilgub 2018, banyak bakal calon yang berlomba-lomba menawarkan diri untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, hal itu adalah sebuah kewajaran.

 

Namun hingga hari ini nyaris belum terdengar para kandidat yang berbicara mengenai bagaimana mengelola kekayaan maritim, kelautan dan perikanan yang sesungguhnya menjadi bagian penting dari pembangunan Jawa Barat kedepan. Memang harus diakui tidak banyak tokoh Jawa Barat yang concern untuk

Nunu Akui Adanya Kesalahan Sipol

BEKASI, KABARSEBELAS.COM -- Dari delapan Partai Politik (Parpol) yang belum memenuhi kelengkapan dokumen sehingga pendaftarannya tidak diterima oleh KPU Kabupaten Bekasi, dimana salah satunya DPC Gerindra Kabupaten Bekasi.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi Nunu Nugraha mengatakan, dokumen persyaratan yang belum dilengkapi partainya karena kesalahan pada Sipol. Menurut dia, penggugahan anggota pada Sipol dilakukan tim dari DPD Jawa Barat. Pada pengunggahan tersebut, banyak anggota dari daerah lain yang masuk ke Kabupaten

Statistik Pengunjung

5597939
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
4642
22804
5597939
IP Anda: 54.221.93.187