JS Financial News - шаблон joomla Новости
Sabtu, 26 Mei 2018

Jakarta,Kabarsebelas.com -Kawasaki Motor Indonesia bersama Kawasaki Dealer Community (KDC), menunjukkan eksistensi mereka dengan melakukan Touring di 3 negara, yakni Thailand, Malaysia, dan Singapura. Tidak kurang sebanyak 33 rider Kawasaki dari Indonesia ikut menggeber moge Kawasaki.

"Hari ini kami mau berbagi bagaimana kami touring, sebenarnya event ini sangat unik, bersama diler bukan kepada konsumen, karena Kawasaki premium, dan kami ingin diler kami menjadi yang pertama melakukan touring ini, sedangkan konsumen bisa melakukannya. Dan saya sangat bangga telah menjadi diler kami kini menjadi bikers sejati," ujar General Marketing Division KMI, Yusuke Shimada, di Jakarta.

Ajang yang digelar pada 18-22 Mei 2015, diawali dari Malaysia menuju Thailand, Thailand menuju Malaysia, dan terakhir Malaysia menuju Singapura. Dengan menunggangi berbagai model moge dari Kawasaki seperti ZX-14R, Z1000, Ninja 1000, Z800, Versys 650, ER-6N, Ninja 650, dan ZX-636 yang langsung dibawa dari Indonesia.

Pada hari pertama perjalanan diawali dari Penang Malaysia menuju Hatyai Thailand. Perjalanan terjal dengan suasana menawan, serta bisa masuk ke lajur bebas hambatan membuat rombongan sangat menikmati perjalanan. Tak terasa dikatakan kecepatan hingga rata-rata 150 km/jam.

Memasuki hari kedua, perjalanan kembali dilanjutkan mulai dari Hatyai Thailand menuju Genting Highland Malaysia. Tidak berbeda, suasana meliuk-liuk yang menjadi daerah tinggi di Malaysia, membuat para rider bersemangat ngegas meski memakan perjalanan hingga 540 km. Dikatakan tak terasa rombongan pun berhasil ngegas hingga rata-rata 200 km/jam.

Tidak terasa, memasuki hari ketiga. Perjalanan touring pecinta moge Kawasaki dari Indonesia, mengelilingi indahnya ibukota Malaysia Kuala Lumpur. Dengan melewati Batu caves, Menara Petronas, Dataran Merdeka, National Mosque, dan King Palace, perjalanan dalam ibukota Malaysia pun terasa menyenangkan.

Perjalanan Touring memasuki hari keempat yang sekaligus perjalanan terakhir pun dimulai. Perjalanan diawali dari Kuala Lumpur Malaysia menuju Singapura. Dengan melewati seremban dan menuju perbatasan dengan jalanan yang lurus dan indah, dengan dikeliling perkebunan Kelapa sawit membuat perjalanan tidak terasa.

Touring pecinta moge Kawasaki dari Indonesia kali ini pun diakhiri City Night Riding di Singapura. Dengan mengitari Orchard dan Clarke Quay di malam hari. Keeleganan moge Kawasaki berbaur indahnya kota Singapura menjadi pelengkap perjalanan kali ini.

"Waktu itu saya melewati jalan bebas hambatan mencapai 260 km/jam. Dan saya sangat bangga bisa berkendara disana. Karena kalau habit berkendara di Indonesia dan Singapura sangat berbeda sekali," kata Road Captain Gofour.

"Ini menjadi kebanggaan kita menjadi komunitas motor pertama yang melakukan touring lintas negara. Kedua, kami melakukan berkendara dengan aman terbukti dengan Zero Accident," tambahnya.


(ddn/ddn)

Statistik Pengunjung

6764174
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
3531
57186
6764174
IP Anda: 54.224.108.85

Facebook