JS Financial News - шаблон joomla Новости
Rabu, 14 November 2018

CIKARANG UTARA, kabarsebelas.com - Dishub Kabupaten Bekasi mencatat sedikitnya ada 2 titik jalan utama yang harus di waspadai pemudik saat lebaran. Kedua titik jalan tersebut kerap terjadi kecelakaan hingga menelan korban jiwa ditahun tahun sebelumnya.

"Ada 2 titik Jalur di Pemkab Bekasi yang rawan kecelakaaan saat arus mudik, yaitu perempatan Kali malang pekopen Cibitung dan Jalur utama pasar lemah abang," ujar Kabid Lalin Dishud, Kuncoro Jumat (10/6).

Kedua jalan itu lanjutnya, memiliki permasalahan yang berbeda, kalau untuk di perempatan pekopen Cibitung rata-rata pengendara tidak bisa mengontrol kecepatannya sehingga terjadinya tabrak belakang ketika berhenti di lampu merah, namun berbeda dengan Pasar Lemah Abang yaitu banyaknya pemudik tergelincir karena jalan yang licin karena berlumpur.

"Kalau di perempatan pekopen sering terjadi tabrak belakang karena kendaraan disana terlalu kencang,semetara kalau di Lemah Abang jalanya licin dan berpasir,"paparnya.

Pihak Dishub Kabupaten Bekasi memprediksi kepadatan pemudik dari jakarta dan Banten pada H - 4 pada malam harinya yang di dominasi kendaraan roda dua. Sementara kendaraan roda empat dipastikan lebih memilih masuk tol dibanding jalan jalan protokol.

(Lee)

Statistik Pengunjung

7725644
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
2508
30796
7725644
IP Anda: 54.226.209.201

Facebook