JS Financial News - шаблон joomla Новости
Sabtu, 18 Agustus 2018

baguna kabupaten bekasi

KABARSEBELAS.COM- Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) Kabupaten Bekasi yang dinahkodai oleh Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan, menyatakan sikap dukungan politik terhadap Meilina Kartika Kadir- Abdul Holik (Menarik) di Pilkada 2017 Kabupaten Bekasi.

Kepala Baguna Kabupaten Bekasi Nyumarno,  mengatakan, bahwa Baguna tinggal menunggu gelaran Rakercabsus Partai yang infonya akan direncanakan tanggal 17 September mendatang.

"Jadwal Rakercabsus sedang menunggu arahan dari DPD Provinsi Jabar dan DPP Partai, dan saat ini DPC PDI Perjuangan telah bersurat untuk minta arahan terkait waktu Rakercabsus," ujar Nyumarno.

"Dalam Rakercabsus nanti DPP Partai akan mengumumkan dan membacakan rekomendasi DPP Partai terkait Calon Kepala Daerah dan Calon Wakil Kepala Daerah dari PDI Perjuangan," sambungnya.

Rakercabsus yang akan dihadiri sekitar 650 orang jajaran pengurus DPC, PAC dan Ranting partai juga akan langsung dibahas konkret agenda kerja mesin partai untuk pemenangan Pilkada 2017, karena sudah muncul rekomendasi DPP Partai yang mana artinya semua harus all out untuk siap tempur Pilkada.

"Kita setelah Rakercabsus nanti akan deklarasi dukungan untuk pasangan Calon yang direkomendasikan DPP Partai," cetus Nyumarno.

Saat ditanya apakah dukungan akan diberikan untuk pasangan Menarik ia menjawab, "ya pasti itulah dukungan Baguna, kepada pasangan calon Melly-Iik. Karena sinyal dari Kepala  BP PEMILU DPP Pusat Pak Bambang DH saat FGD dan Sosialisasi Pilkada Serentak Jawa Barat di Bandung, kabarnya untuk rekomendasi pasangan Calon untuk Kabupaten Bekasi mengerucut ke Bu Melly, jadi resminya dukungan Kami pas setelah rakercabsus," pungkas Nyumarno. (Dede Kurniawan)

Statistik Pengunjung

7397695
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
2764
55465
7397695
IP Anda: 54.198.27.243

Facebook