JS Financial News - шаблон joomla Новости
Senin, 18 Juni 2018

ahmad dhani

KABARSEBELAS.COM - Terkait pemberitaan Partai Politik (Parpol) PKS, Demokrat, dan Gerindra yang rencannya akan mengusung petolan group band Dewa 19, Ahmad Dani mendampingi Sadudin untuk maju di Pilkada 2017 Kabupten Bekasi. Mendapatkan candaan oleh Wakil Ketua bidang Komunikasi Politik DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, G. Anwar AS.

Menurutnya, PDI Perjuangan biasa-biasa saja menanggapi pemberitaan bahwa ada beberapa Parpol yang akan mengusung artis sebagai pendamping calonnya.

“yah kita mah biasa-biasa aja dengan Koalisi Parpol yang akan mengusung Ahmad Dani untuk bersaing di Pilkada 2017 nanti, karena kita juga memiliki orang yang sekelas Ahmad Dani yaitu Ahmad Kodok (Ahmad Ma’ruf) beliau juga mantan anggota DPRD Kabupaten Bekasi, yang saat ini menjabat Ketua PAC Kecamatan Sukatani,” canda dia, saat di wawancarai Kabarsebelas.com, Sabtu (3/9/2016)

Lanjut dia, bicara kualitas bermain gitar tidak diragukan lagi, bicara populiritas Ahmad Kodok lebih populer ketibang Ahmad Dani untuk di Kabupaten Bekasi, terbukti dengan pernah menjadi anggota legislatif DPRD Kabupaten Bekasi.

“Saya berani bersaing untuk masalah popularitas Ahmad Kodok di Kabupaten Bekasi lebih tinggi ketibang Ahmad Dani,” ungkapnya. (Redaksi)


Statistik Pengunjung

6945517
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
8171
15469
6945517
IP Anda: 54.158.15.97

Facebook