JS Financial News - шаблон joomla Новости
Sabtu, 26 Mei 2018


KABARSEBELAS.COM - PILKADA Kabupaten Bekasi sudah memasuki tahap pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati. Suasana politik Kabupaten Bekasi pun makin menghangat. Semua calon Bupati dan wakil bupati Bekasi sudah mulai melalukan sosialisasi ke masyarakat baik itu melalui tatap muka langsung atau juga melalui media elektronik,media massa ataupun media sosial.

Menyikapi hal tersebut Sekretaris DPD Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Bekasi meminta agar website www.bekasikab.go.id bersikap netral karena itu merupakan website resmi milik pemerintah daerah Kabupaten Bekasi.

"Saya melihat seperti nya admin website www.bekasikab.go.id seperti berat sebelah dalam hal pemberitaan di proses pilkada ini. Lihat saja pada pemberitaan tentang pendaftaran cabup dan cawabup ke KPUD, admin website tersebut secara panjang lebar hanya membahas salah satu pasangan cabup dan cawabup." papar nya.

Menurut politisi muda yang akrab disapa Bang Ariel ini seharus nya website resmi pemerintah harus bersikap netral karena di biayai oleh dana yang berasal dari sumber pemerintah daerah.

"Harus nya netral dong, kan website itu di buat dan dibiayai oleh dana yang bersumber dari pemkab bekasi bukan nya dari perseorangan." tegas nya. (Red)

Statistik Pengunjung

6764071
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
3428
57083
6764071
IP Anda: 54.224.108.85

Facebook