JS Financial News - шаблон joomla Новости
Rabu, 25 April 2018

ahmad dhani menanggapi ahok

KABARSEBELAS.COM - Sudah mencalonkan diri di Kabupaten Bekasi sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Bekasi, mendampingi Sa'dudin, Ahmad Dhani masih mengkritik Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Dhani seperti yang diketahui ngotot ingin bertarung di Pilgub DKI Jakarta melawan Ahok sebagai petahana, karena tidak mendapatkan restu dari partai sehingga pindah bertarung ke Pilkada 2017 di Kabupaten Bekasi.

Akan tetapi dendam Dhani belum hilang sampai sekarang, walaupun sudah mencalonkan diri mendampingi Sa'dudin, hal tersebut terbukti ketika ditemui jumpa kader di kediaman H. Daris Wakil Ketua DPRD sekaligus kader Gerindra.

"Nanti saya akan berkonsultasi dulu dengan pak calon bupati (Sa'dudin) karena beliau lebih kenal dengan ulama di bekasi kalau memang itu harus dilakukan kita akan lakukan dengan ijin beliau untuk sama-sama mendatanagi MUI Jakarta," singkatnya, Jum'at (7/10/2016).

Hal tersebut mendapatkan tanggapan dari Bakal Calon Bupati Bekasi Sa'dudin yang ditemui usai jumpa kader, dirinya mengatakan bukan urusannya karena itu Jakarta bukan Bekasi. "Beda kalau level diakan Jakarta, gak usah biarin aja," ungkap Sa'dudin saat sambil bercanda. (Dede Kurniawan)

Statistik Pengunjung

6516246
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
7686
28468
6516246
IP Anda: 54.198.164.83

Facebook