JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 23 Januari 2018

BEKASI, KABARSEBELAS.COM– Perjuangan relawan Obon Tabroni – Bambang Sumaryono (Obama) sudah dikemas dalam film dokumenter. Kini, trailer film yang berjudul ‘Independen: Gerakan Politik Rakyat’ sudah bisa diakses dari seluruh penjuru dunia sejak Senin (26/12) sekitar pukul 13.00 WIB.

Dalam trailer film yang berduasi 2 menit 46 detik itu ditunjukan gambaran Kabupaten Bekasi dari mulai suasana kemiskinan, menumpuknya sampah dan juga keluhan-keluhan warga mengenai persoalan-persoalan di Kabupaten Bekasi.

Selain itu, trailer film tersebut juga sangat kental dengan perjuangan relawan Obama dari mulai mengumpulkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan lain sebagainya.

“Video itu menyampaikan harapan masyarakat untuk Kabupaten Bekasi kedepannya,” kata Fauzi (28) warga Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Senin (26/12) sore.

Menurut dia, dengan menyaksikan trailer film tersebut, kreatifitas relawan Obama patut diacungkan jempol. Ia pun meyakini bahwa ide kreatif relawan Obama bisa menjadi pertimbangan bagi masyarakat Kabupaten Bekasi untuk memilih pasangan nomor urut 3 itu di Pilkada 2017 nanti.

Dalam trailer tersebut aktivis Nasional Anti Korupsi, Abdullah Dahlan menyatakan calon yang maju dari jalur independen dalam perhelatan Pilkada, merupakan sebuah gerakan antitesa tentang kondisi pollitik saat ini. Sementara Tokoh Buruh Nasional, Said Iqbal mengungkapkan bahwa calon Independen adalah satu alternatif untuk perubahan di Kabupaten Bekasi.

Direktur Obon Tabroni Centre (OTC), Amier Mahfudz mengungkapkan, peluncuran trailer film Independen: Gerakan Politik Rakyat sudah sesuai dengan waktu yang ditentukan. “Untuk filmnya, Januari sudah bisa ditonton,” ungkapnya.

Ia pun berharap film dokumenter tersebut dapat menjadi acuan bagi pecinta film sekaligus pemerhati politik mengenai proses calon Independen hingga ke proses saat ini. (dk)

Statistik Pengunjung

5872640
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
1011
15962
5872640
IP Anda: 54.83.81.52

Facebook