JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 24 April 2018

#Pilih1BekasiMenarik Jadi Trending Topik

BEKASI, KABARSEBELAS.COM -- Hastag Piilih 1 Bekasi Menarik menjadi trending topik di media sosial saat debat publik calon Bupati dan wkail Bupati Kabupaten Bekasi 2017 yang disiarkan langsung di Kompas TV pada hari Senin (06/02) kemarin.

Para kontesan Pilkada Kabupaten Bekasi kemarin mengikuti debat publik yang secara langsung disiarkan oleh saah satu stasiun TV. Dan hal tersebutpun mendapat antusias yang begitu tinggi dari masyarakat Kabupaten Bekasi yang ingin melihat para calon menyampaikan dan memaparkan visi dan misinya.

Dari pantauan kabarsebelas.com banyak sekali masyarakat yang membahas debat publik tersebut di jejaring media sosial, baik di Facebook, Twitter dan lainnya.

Dan tulisan #Pilih1BekasiMenarik menjadi trending topik di Twitter saat debat publik berlangsung kemarin, mengalahkan #AkhirnyaAhok dan #NUdkiPilihAgus yang sebelumnya menjadi trending topik.

Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Nyumarno, berharap masyarakat bisa melihat dan mampu mempertimbangkan dari debat publik ini mana pasangan yang nantinya untuk dipilih.

“Dengan adanya debat publik yang disiarkan secara langsung ini masyarakat bisa mengetahui mana pasangan calon yang benar-benar mempunyai visi-misi yang jelas. Dan semoga debat publk ini menambah antusisme warga pada Pilkada kali ini,” ujarnya.  (Red)

Statistik Pengunjung

6502241
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
228
14463
6502241
IP Anda: 54.161.108.58

Facebook