JS Financial News - шаблон joomla Новости
Minggu, 16 Desember 2018

 

BEKASI, KABARSEBELAS.COM-- Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar meminta kepada para seluruh kepala desa Se Jawa Barat untuk memantau dan mengawal jalannya pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan digelar pada 27 Juni 2018 nanti.

 

Hal tersebut diungkapkan Demiz saat pembukaan Jambore Desa (Jade) 2017 yang digelar di Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan. Menurutnya anggran yang digelontorkan untuk Pilkada serentak mencapai Rp1,8 triliun.

 

Ada 17 pilkada yang nanti akan digelar di Provinsi Jawa Barat, yakini 1 pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, 6 pemilihan Wali Kota dan Wakil Walikota dan 10 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.

 

"Dengan dana Pilkada sebesar Rp1,8 triliun, saya meminta seluruh kepala desa dan masyarakat bisa mengawal demokrasi di Jawa Bara, pasalnya di Jawa Barat sendiri ada 17 Pilkada yang akan digelar,” kata Demiz.

 

Lanjut dia, Jawa Barat dengan penduduk terbesar di Indonesia sebanyak 47juta jiwa. Maka dari itu dirinya minta aparat desa dan masyarakat mengawal proses demokrasi dengan baik, mendorong partisipasi masyarakat, karena mengawal demokrasi ini dari awal sampai penghitungan dilidungi oleh undang-undang.

 

“Jangan takut setiap warga negara punya hak mengawal itu. Sekligus mendorong prtisipasi untuk memilih, dengan menggunakan hak itu kita bisa menampung aspirasi masyarakat memilih pemimpinnya yang amanah, adil dan bisa membahwa masyarakatnya sejahtera,” tegas Demiz sambil meneriakan takbir. (dd)

Statistik Pengunjung

7927646
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
5568
5568
7927646
IP Anda: 35.172.201.102

Facebook