JS Financial News - шаблон joomla Новости
Jumat, 23 Februari 2018

 

BEKASI, KABARSEBELAS. COM--Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi kembali gelar rapat konsolidasi Pemenangan pasangan Cagub dan Cawagub TB. Hasanuddin-Anton Chalyian Amanah (Hasanah) di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Selasa (30/1).

 

Rapat konsolidasi tersebut dihadiri Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Barat Waras Wasisto, menurutnya rapat konsolidasi kali ini membahas kesiapan mesin partai yang ada di Kabupaten Bekasi dalam memenangkan pasangan Cagub dan Cawagub Jabar Hasanah.

 

"Intinya kita memastikan bahwa mesin partai di Kabupaten Bekasi tetap solid di 23 kecamatan dan 6 dapil, saya sudah intrusikan dalam waktu dekata atau selamanya dua minggu sudah berdiri posko di 6 dapil dan itu saya beri tanggngung jawabnya  ke Fraksi," ujarnya.

 

Lanjut Waras, melihat dari kesiapan pengurus DPC samapai anak ranting dan Relawan mereka sudah siap untuk memenangkan Pasangan Hasanah di Pilgub Jabar. “Melihat kesolidan diinternal kita optimis 45 persen suara di Kabupaten Bekasi untuk Pasangan Hasanah,” terangnya.

 

Bukan hanya itu Waras juga meminta Fraksi PDI Perjuangan harus bekerja. “Wajib hukumnya Fraksi untuk turun ke Dapilnya masing-masing. Nanati kita lihat potensinya dan kekuatanya,” tandasnya. (dd)

Siapakah Cagub dan Cawagub Jawa Barat 2018-2023 yang paling layak memimpin?
  • Voting: (0%)
  • Voting: (0%)
  • Voting: (0%)
  • Voting: (0%)
Total Voting:
Voting Pertama:
Voting Terakhir:

Statistik Pengunjung

6065818
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
5116
34929
6065818
IP Anda: 54.92.197.82

Facebook