JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 24 April 2018

 

SUKABUMI, KABARSEBELAS.COM-- Cawagub Jabar Kang Anton Charliyan resmikan posko utama Reaksi relawan Anton Kabupaten Sukabumi yang berada didaerah Desa Neglasari kecamatan Surade.

 

Cawagub Jabar yang diusung dari Partai PDIP Kang Anton Charliyan disambut meriah oleh para Relawan Reaksi relawan Anton Kabupaten Sukabumi dan para Ulama pun turut menyambut kedatangannya..

 

Masyarakat sekitar pun turut hadir antusias menyambut kedatangan Calon Wakil Gubernur Jabar Kang Anton Charliyan Tampak hadir juga Kapolsek Surade, beberapa OKP LSM pun turut hadir dalam penyambutan kang Anton FKPM, KBPP POLRI dan Lsm GMBI yang hadir dalam penyambutan Kang Anton.

 

Dalam Sambutan Ketua Relawan Posko Reaksi Bambang Jatnika mengucapkan terimakasih atas kehadiran Cawagub Jabar Kang Anton Charliyan ketua panitia pun menyampaikan paparannya selama dalam sosialisasi yang begitu jangkauan yang begitu sulit.

 

“alhamdulilah para kiayi ustadt mendukung Kang Anton dan Para kiayi pun pada ingin di branding kendaraannya saking cintanya dan dukungannya kepada Kang Anton,” kata dia.

 

Acara pun diteruskan dengan pembacaan Deklarasi yang dipimpin oleh Pembina Reaksi Ibu Rima dukungan kepada Kang Anton Charliyan untuk pajampangan.

 

Sambutan Kang Anton dalam pidatonya Kang Anton mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Relawan reaksi dan para ulama juga elemen masyarakat dan semua ormas yang hadir. Dalam sambutannya kang Anton ingin merubah jawa barat kepada yang lebih baik dan ingin menedepankan dan memperkuat idiologi pancasila pada masyarakat Jawa Barat. (kbr)

Statistik Pengunjung

6506130
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
4117
18352
6506130
IP Anda: 54.224.234.8

Facebook