JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 22 Mei 2018

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Karawang telah membuka pendaftaran penyaringan Bakal calon legeslatif (Bacaleg) DPRD kabupaten karawang untuk periode 2018-2023. sabtu (05/05).

 

Dari  6 Dapil bacaleg sudah terisi semua namun yang menjadi kelebihan dari bacaleg kebanyakan bukan dari politisi namun dari mereka adalah memiliki latar belakang petani dan wiraswasta seperti yang bacaleg dari dapil tiga Muhamad Tang yang meliputi Kecamatan Pakis, Batujaya, Tirtajaya, Cibuaya dan  Kecamatan Pedes

 

Ia menjelaskan bahwa latarbelakangnya bukan seorang politisi namun ia seorang petani, adapun tujuannya maju ke kursi DPRD Karawang ingin menyampaikan aspirasin petani dan nelayan yang kini belum maksimal.

 

“Kalau saya besiknya bukan politisi namun dari petani. Sehingga disaat saya jadi nanti tentunya akan memperjuangkan suara dan keluhan petani yang kini belum maksimal seperti bantuan dari pemerintah yang masih dikeluhkan oleh petani” kata Tang.

 

Selain itu iapun menyampaikan disaat ia jadi nanti, akan mempertahankan lahan pertanian dikabupaten karawang yang kini mulai berlahan lahan digerogoti dibangun menjadi perumahan, pergudangan dan pabrik industi.

 

“Yang jelas disaat saya jadi nanti tentunya program saya akan mempertahankan lahan pertanian agar tetap menjadi lahan produktif. Selain itu akan mengembangkan wirausaha bagi masyarakat yang belum mendapatkan penghasilan” pungkasnya.(Dmn)

Statistik Pengunjung

6725402
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
4261
18414
6725402
IP Anda: 54.167.216.239

Facebook