JS Financial News - шаблон joomla Новости
Sabtu, 23 Juni 2018

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM - Panitia Pengawas Pemilu (PANWASLU) Kecamatan  Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, diduga buruk, pasalnya banyaknya spanduk pasangan calon yang dipasang bukan pada tempatnya namun di biarkan saja selain itu saat jam kerja, ketua panwaslu malah tidur bahkan tidak bisa dibangunkan. (21/05)

Seperti yang terlihat spanduk pasangan calon Gubernur Provinsi Jawa Barat nomor urut tiga masih terpangpang di Pinggir Jalan Tugu Proklamsi Rengasdengklok, padahal pemasangan spanduk pasangan calon sudah ditetapkan sesuai dengan  aturan yang ditetapkan. terpangpangnya spanduk pasangan nomor urut tiga diduga ketua panwaslu dalam bekerja tidak profesional dan tidak menjalankan tugasnya dengan baik.

Saat dikonfirmasi ke Ketua Panwaslu Kecamatan Rengasdengklok yang bertempat di Desa Kalangsari, Ketua panwalu malah sedang tidur bahkan tidak bisa diganggu padahal masih di jam kerja “ketua panwaslunya sedang tidur, lebih baik bapak kembali lagi aja nanti sore” kata salah satu wanita di kantor sekretariat yang saat itu hanya ada satu orang.

Hal serupapun disampaikan oleh istri dari ketua panwaslu Kecamatan Rengasdengklok yang mengatakan bahwa suaminya sedang tidur dan tidak bisa dianggu sedangkan jam tiga sore nanti suaminya akan menjemput anak sekolah.

“Bapaknya sedang tidur siang dan tidak bisa diganggu, sedangkan nanti sore Bapaknya mau menjemput anaknya yang sekolah. Lebih baik bapak nanti aja kesininlagi” kata istri dari ketua Panwaslu kecamatan di rumah kediamannya yang berdampingan dengan kantor pawaslu Rengasdengklok.(Dmn).

Statistik Pengunjung

6982440
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
6572
52392
6982440
IP Anda: 54.162.224.176

Facebook