JS Financial News - шаблон joomla Новости
Jumat, 17 Agustus 2018

 

KABARSEBELAS.COM - Kabupaten Bekasi Selasa 17 juli 2018,Merupakan batas akhir pendaftaran bacaleg setiap partai ke KPU jam 24:00.DPD Partai Perindo kabupaten Bekasi mendaftarkan bacalegnya pada hari Selasa sore berangkat dari kantor DPD sekitar pukul 15:00 dan sampai di KPUD kabupaten sekitar pukul 16:00 dan semua berkas langsung di serahkan ke KPUD.sebanyak 44 bacaleg yang di daftarkan oleh DPD Partai Perindo kabupaten Bekasi ke KPUD.sebanyak 44 bacaleg tersebut terdiri dari 6 daerah pemilihan.

 

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bekasi Budiono mengatakan, ada sebanyak 44 bacaleg yang didaftarkan oleh pihaknya ke KPUD hari ini, terdiri dari 29 laki-laki dan 15 perempuan. "Target kami setiap dapil dapat meraih kursi, dan ada 6 dapil. Jadi targetnya, ya kita dapat meraih 6 kursi di DPRD Kabupaten Bekasi," ungkap Budiono.

 

Budiono, pihaknya sangat optimis target yang ingin dicapai partainya dapat diraih. Pasalnya, bacaleg yang didaftarkan Perindo ini telah melalui hasil seleksi ketat, sudah teruji kualitas, dan berpengalaman."Selain itu, faktor lainnya, optimistis kami karena kader Partai Perindo di seluruh wilayah solid ditambah lagi, partai kami punya program yang menyentuh hingga akar rumput masyarakat," ungkap Budiono.

 

Petugas Silon dari DPD Partai Perindo kabupaten Bekasi Elly mengatakan “Semua bacaleg 100% berkas lengkap dan valid kita pastikan  tidak ada kendala.kerja keras kita semua serta kerjasama elemen partai dan koordinasi dengan bacaleg nanti pasti akan menghasilkan hasil yang di harapkan dan maksimal”.

 

Di lokasi yang sama Sekda Partai Perindo Edi Junaidi menyampaikan, “Bahwa beliau sangat senang dengan pengawalan penyerahan berkas Bacaleg DPD Partai Perindo Kabupaten Bekasi ke KPUD kabupaten Bekasi,Koordinasi yang baik antara pengurus Partai dan bacaleg serta kerjasama sehingga agenda penyerahan berkaspun berjalan lancar dan tidak ada kendala suatu apapun.”Pengawalan dan penyerahan berkas bacaleg ini diikuti juga sayap Partai Perindo seperti Rescue Perindo, Pemuda Perindo, Kartini Perindo serta Gerakan Rajawali (GRIND) Perindo.

(jkn/red)

Statistik Pengunjung

7389232
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
1176
47002
7389232
IP Anda: 54.225.57.230

Facebook