JS Financial News - шаблон joomla Новости
Jumat, 17 Agustus 2018

 

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM- Pemilihan Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) di Dusun Sukajaya 2 berlangsung sengit namun tetap kondusif, dari empat yang mencalonkan diri  hanya dua yang menjadi BPD di Dusun tersebut. Pemilihan BPD ini dihadiri langsung oleh Camat Jayakerta

 

Pemilihan BPD BPD di Dusun Sukakarya 2 ini bertempat di SDN Kamiri V, Desa Kamiri, Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang. Ada empat calon BPD yang mencalonkan yaitu Nomor urut satu Suparman, Nomor urut dua Ika Kartika, nomor urut tiga Ista dan nomor urut empat Ade Kosasih merupakan kandidat termuda.

 

Dalam penghitungan suara yang paling unggul didapat oleh Ade Kosasih memperoleh 21 suara,sedangkan urutan kedua diperoleh oleh suparman yang mendapatkan 10 suara sedangkan dua kandidat lainnya masing masing memperoleh dua suara. Sehingga kursi BPD di isi oleh Nomor urut satu dan nomor urut empat

 

Pemilihan BPD ini disaksikan langsung oleh Budiman  Camat Jayakerta, menurutnya bahwa pemlihan BPD di Dusun Suka karya cukup aman dan tidak ada eses hingga selesai, namun iapun mengharapkan masyarakat yang terpiih menjadi BPD agar dapat menjalankan tugasnya sebangaimana mestinya.

 

“alhamdulilah pemilihan BPD di Dusun ini berlangsung aman dan tidak ada gesekan sesama calon. Saya mengharapkan agar yang terpilih dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan peraturan yang berlaku” kata Budiman saat diwawancara usai acara penghitungan suara usai.

 

Ade Kosasih, salah satu  calon BPD yang terpilih menjelaskan kepada media, bahwa ia akan menjalankan tugasnya sebagai pengawasan dan berkordinasi dengan kepala desa agar dalam pembangunan desa menjadi tepat sasaran dan bermanfaat gai masyarakat.

 

“mudah mudahan saya dapat menjalankan amanah yang mewakili masyarakat, saya akan bekerja sesuai dengan tugas saya agar pembangunan di Desa Kamiri bermanfaat bagi Masyarakat” kata Ade ungkapnya.

(Dmn)

Statistik Pengunjung

7389236
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
1180
47006
7389236
IP Anda: 54.225.57.230

Facebook