JS Financial News - шаблон joomla Новости
Minggu, 23 September 2018

 

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM- Imun Beton, bakal calon kepala Kalangsari mendapat pengawalan ratusan warga Dusun Wanaja, Desa kalangsari saat mendaftar di panitia Pilkades yang bertempat di Aula Desa Kalangsari. Pengawalan tersebut sebagai bentuk dukungan dan keseriusan warga untuk menjadikan  Imun Beton menjadi orang nomor satu di Desa Kalangsari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang.

 

Saat mendatangi kantor panitia Pilkades, bakal Calon Kepala Desa yang satu ini mendapat dukungan serius dari masyarakat dusun Wanajaya. menurut Imun (bakal calon kepala desa), pengawalan tersebut sebagai bentuk pesta demokrasi yang mendukung dirinya menuju orang nomor satu di Desa Kalangsari

 

“inikan keinginan masyarakat mengantarkan saya mendaptar sebagai bakal calon kepala desa, selain itu dungan dari masyarakat merupakan bentuk dari pesta demokrasi tanpa memecah belah masyarakat menjelang pemilihan Pilkadesa di bulan November 2018 nanti” kata Imun Beton. (08/08/2018).

 

Saat diwawancara salah satu warga (red) yang mengantarkan Imun beton ke panitia pilkades, ia menjelaskan, bahwa tujuan masyarakat tersebut sebagai bentuk partisipasi merapaikan perta demokrasi walaupun saat ini masih dalam tahap pendaftaran calon kepala desa “tujuan dari masyrakat yang mengantarkan bacalon ini sebagai bentuk menjelang pesta demokrasi” ungkapnya

 

Namun dari enam bakal calon Kepala Desa Kalangsari yang paling meriah dan mendapat pengawalan dari ratusan masyarakat hanya Imun Beton yang mendaftar pada hari Rabu, (08-08-2018). Pengawalan tersebut berlangsung aman dan berjalan meriah.

(Dmn)

Statistik Pengunjung

7467333
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
4388
4388
7467333
IP Anda: 54.225.59.14

Facebook