JS Financial News - шаблон joomla Новости
Rabu, 13 Desember 2017

 

BEKASI, KABARSEBELAS.COM—Dewan Pimpinan Cabang  Banteng Muda Indonesia (DPC BMI) Kabupaten Bekasi, dalam moment pelantikan dan pengesahan pengurus masa bakti 2017-2022. Sengaja diselenggarakan ditempat terbuka (Outdoor), dengan konsep petani marhaen, bertema “menyatu dengan alam” agar lebih dekat dan menyatu dengan rakyat dan para petani.

 

“Sebagaimana biasa yang namanya pelantikan itu heboh diadakan di gedung atau hotel mewah, kita sengaja buat beda, karena ini sejarah yang kita buat dikemudian hari

 

BEKASI, KABARSEBELAS.COM--Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Bekasi melantik dan mengambil sumpah pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Bekasi periode 2017 -2022, di lapangan sepak bola Kedunggede, Kp. Babakan Cau RT003/001, Desa Kedungwaringin, Kecamatan Kedungwaringin, Sabtu (9/12).

 

Ketua Bidang Kehormatan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) BMI Ketut Sustiawan mengatakan pelantikan ini adalah bagian dari pelaksanaan tugas konsolidasi DPP BMI yang memang

 

BEKASI, KABARSEBELAS.COM-- Mayoritas pengembang perumahan tidak menyerahkan fasilisitas sosial maupun fasilitas umum. Padahal, untuk memeroleh izin membangun, pengembang harus menyediakan fasos dan fasum dan menyerahkannya pada Pemerintah Kabupaten Bekasi .

 

Sedikitnya terdapat 294 pengembang di seluruh Kabupaten Bekasi. Hanya saja, dari jumlah tersebut hanya 32 pengembang yang telah menyerahkan fasos dan fasum. Pemkab Bekasi pun dinilai tidak berdaya menindak para pengembang yang tidak menunaikan kewajibannya.

 

“Masalah ini

 

BEKASI, KABARSEBELAS.COM--Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Bekasi berserta Bendahara DPD PDIP Jabar Waras Wasisto membagikan plang nama kepada setiap PAC dan Ranting PDI-P Se-Kabupaten Bekasi.

 

Bendahara DPD PDIP Jabar Waras Wasisto mengatakan, plang nama ini nantinya wajib dipasang dikantor masing-masing PAC dan Ranting PDIP Se-Kabupaten Bekasi, dimana menurutnya pentingnya palng nama tersebut terpaang didepan sekretariat.

 

“Ya, pelang nama ini harus dipasang oleh

 

BEKASI, KABARSEBELAS.COM - Hari ini, Selasa 31 Oktober 2017 DPC PDI Perjuangan Menerima kunjungan dan silaturahmi dari Kepala Badan KESBANGPOL Kabupaten Bekasi Drs.H.Akhmad Kosasih beserta jajarannya, sekaligus penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan BPK atas LPJ Penerimaan dan Pengeluaran Bantuan Keuangan Parpol tahun 2016. 

 

Kunjungan ini diterima oleh Nyumarno, Bendahara DPC PDI Perjuangan beserta Staff Kesekretariatan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi. Selain Kepala Badan Kesbangpol, turut hadir juga Ponijan Kabid Kesbangpol

Statistik Pengunjung

5597941
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
4644
22806
5597941
IP Anda: 54.221.93.187