JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 19 Juni 2018

 

KABARSEBELAS.COM - DPD Partai Perindo Kabupaten Bekasi menggelar acara silaturohmi dan buka bersama Pengurs DPD, pengurus DPC serta pengurus DPRT. Acara silaturohmi  dan buka bersama ini di adakan Kp. Gempol Rt 002/005 Desa Sukarahayu Kec. Tambelang Kab. Bekasi. Di rumah kediaman ketua H. Budiono,S.E , Senin, (11/06/2018)

 

Selain acara buka bersama di setiap sesi acara Partai Perindo Pasti ada baksosnya. Baksos kali ini adalah  santunan kepada anak yatim dan

 

Tambun Selatan, KABARSEBELAS.COM - Kamis 7 juni 2018 DPD Partai Perindo serta pengurus melakukan bagi- bagi tajil di jalan Sultan Hasanudin depan Metland Tambun dan tidak jauh dari kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Bekasi.Momentum bulan ramdhan ini di maanfaatkan untuk saling berbagi sesama.Acara ini berlangsung sekitar jam 17:00 samapai Magrib.Target bagi-bagi tajil ini adalah para pengendara yang lagi melintas yang akan berbuka puasa.Jadi sangat pas jika memberi tajil ke  pengendara

KABARSEBELAS.COM - Bulan Juni Dikenal dengan Bulan Bung Karno. Dalam Bulan Juni berbagai peristiwa penting melibatkan Bapak Pendiri Bangsa Soekarno. Diantaranya 6 Juni 1901 adalah Hari Kelahiran sosok Proklamator ini. 1 Juni 1945 juga menjadi momentum Soekarno menyampaikan Pidato di depan Sidang Badan Penyelidik Usaha Persiapan Kemerdekaan Indonesia atau BPUPKI tentang Dasar Negara yang kemudian dikenal dengan PANCASILA. Pada Bulan ini Presiden Pertama RI itu wafat, tepatnya tanggal 21 Juni 1971. 

BANDUNG, KABARSEBELAS.COM - Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Bandung terus meningkatkan kerja-kerja politik guna memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bandung nomor urut 2, Yossi Irianto-Aries Supriatna pada Pilkada Kota Bandung.

 

"Kami tiap hari turun ke lapangan, tak ada waktu libur. Kami all out karena tujuan kami Yossi-Aries harus menang," ujar Ketua BMI Kota Bandung, Herman Budiono kepada wartawan di Bandung, Senin (4/6/2018).

 

Pria yang akrab disapa Budiono

 

KABARSEBELAS.COM- Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari sudah menginstruksikan seluruh jajaran BMI untuk bekerja keras dan bergotong royong menyosialisasikan program Tb Hasanudin-Anton Charliyan (Hasanah)  kepada masyarakat.

 

Terlebih, kata Ineu, BMI sudah terbentuk hingga ke tingkat desa dan kecamatan se-Jawa Barat.

 

"Kita dorong terus anggota BMI untuk melakukan kerja-kerja politik agar tidak kendor termasuk door to door. Kami terus kerja keras karena kinerja BMI

Statistik Pengunjung

6950921
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
5282
20873
6950921
IP Anda: 54.81.105.205

Facebook