JS Financial News - шаблон joomla Новости
Jumat, 23 Februari 2018

BANDUNG, KABARSEBELAS.COM - Calon Gubernur Jawa Barat TB Hasanuddin atau yang akrab disapa Kang Hasan mengaku siap membantu usaha peternak sapi yang ada di Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, agar berkembang lebih luas dan mampu memproduksi susu yang lebih besar. Menurutnya, Peternak sapi mempunyai peranan penting dalam memproduksi asupan makanan sehat bagi masyarakat, sehingga perlu ada campur tangan pemerintah dalam membantu pengembangan usahanya salah satunya melalui koperasi.

 

"Kita harus memperhatikan

 

BANDUNG, KABARSEBELAS.COM - Bakal Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat Tb Hasanuddin (Kang Hasan) mengunjungi para Purnawirawan TNI dan POLRI yang tergabung dalam Persatuan Purnawirawan Warakawuri TNI-POLRI (PEPABRI) Jawa Barat. Mayjen TNI (Purn) Nandang menilai, Kang Hasan sebagai calon Gubernur yang memiliki kemampuan untuk memahami daerahnya sendiri. Menurutnya, kemampuan tersebut didapat karena Kang Hasan turun langsung ke berbagai daerah di Jawa Barat, sehingga memahami situasi dan kondisi yang dihadapi Jawa Barat.

BANDUNG,KABARSEBELAS.COM - Sebanyak lebih dari 300 Mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Jawa Barat mendeklarasikan dukungan terhadap bakal Calon Gubernur (Cagub) Tb. Hasanuddin (Kang Hasan) pada pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018. Para agen perubahan yang menamakan diri sebagai Relawan Kang Hasan (Rekan) itu menginginkan agar Jawa Barat terus mengalami perubahan yang lebih baik kedepan dengan dipimpin oleh Kang Hasan

 

Ketua umum Paguyuban Pasundan Muhamad Didi Turmudzi mengatakan, Jawa Barat membutuhkan

DEPOK, KABARSEBELAS.COM - Pancasila sangat dibutuhkan oleh Indonesia. Sebab, sebagai negeri yang memiliki ratusan suku dan budaya, Pancasila berfungsi sebagai alat pemersatu agar sesama anak bangsa tidak saling bertikai.

 

Hal itu dikatakan Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Irjen Pol Anton Charliyan ketika bersilaturahmi dengan warga Mampang, Pancoran Mas, Kota Depok, Senin (5/2).

 

Pria yang akrab disapa Kang Anton itu pun membandingkan keadaan di Indonesia dengan negeri-negeri Timur Tengah seperti

TASIKMALAYA, KABARSEBELAS.COM - Belasan Aktivis Santri yang tergabung dalam Komite Pergerakan Pemuda, Santri dan Mahasiswa Jawa Barat yang berasal dari Sukapura Tasikmalaya melakukan longmarch yang bergerak dari Tugu KH Zaenal Musthofa Kota Tasikmalaya yang berakhir di Kota Bandung. Koordinator Lapangan (Korlap) longmarch Dede Heri mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk mensosialisasikan Pilgub Jawa Barat yang harus dimaknai sebagai momentum demokrasi dan menjadi pesta demokrasi rakyat bukan hanya pesta elit politik

Siapakah Cagub dan Cawagub Jawa Barat 2018-2023 yang paling layak memimpin?
  • Voting: (0%)
  • Voting: (0%)
  • Voting: (0%)
  • Voting: (0%)
Total Voting:
Voting Pertama:
Voting Terakhir:

Statistik Pengunjung

6065702
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
5000
34813
6065702
IP Anda: 54.92.197.82

Facebook