JS Financial News - шаблон joomla Новости
Sabtu, 23 Juni 2018

Indramayu, kabarsebelas.com - Ketua DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) dan Wakil Ketua DPC PDIP Indramayu, Sahali SH, diusung menjadi calon alternatif dari PDIP untuk meramaikan Pilbup Indramayu 2015. Pasalnya sosok Sahali dinilai sebagai figur yang jelas mengusung perubahan dan simbol perlawanan terhadap incumbent.

Hal itu disampaikan dalam menyikapi perkembangan politik pasca keputusan MK. Dikatakan oleh Ketua DPD BMI Jawa Barat, Agus Kurnianto, saat mengadakan buka bersama dan silaturahmi BMI Indramayu di Sindangkerta Lohbener Indramayu, Minggu (12/7/15).

"Sosok Sahali memang cocok menjadi calon alternaitf, karena dia sebagai kader murni di PDIP. Dia juga bukan sebagai anggota DPRD," ujarnya.

Menurutnya, sepak terjang Sahali sudah teruji dalam mengkampanyekan perubahan di Indramayu, selain mantan aktivis dia juga sangat mempunyai dedikasi yang tinggi terhadap organisasi dan partai.

"Dia sosok yang revolusioner dan progresif. Keperpihakannya kepada rakyat Indramayu tidak diragukan lagi," tegasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh wakil ketua BMI Indramayu, Carkaya, menurutnya sosok Sahali merupakan figur yang jelas sebagai simbol perlawanan terhadap incumbent.

"Selama ini Sahali sudah jelas selalu melakukan perlawanan ke incumbent, sehingga nanti masyarakaty bisa memilih tanpa ragu-ragu," katanya.

Ia juga menambahkan, sosok Sahali selain merupakan kader muda yang revolusioner, ia juga sangat mewakili masyarakat dari Indramayu Barat.

"Sangat kompeten sebagai perwakilan dari Indramayu Barat," tandasnya.

(Redaksi)

Statistik Pengunjung

6982274
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
6406
52226
6982274
IP Anda: 54.162.224.176

Facebook