JS Financial News - шаблон joomla Новости
Sabtu, 20 Januari 2018

BEKASI, kabarsebelas.com - Polresta Bekasi Kabupaten terjunkan 300 personil untuk melakukan pengamanan MUSDA Partai Golkar yang di adakan di Hotel Green Cikarang, menurut Kapolresta Bekasi Kabupaten Kombes Pol, Rickynaldo Chaerul mengaku pengamanan tersebut kondusif yang dilakukan pihak kepolisian sampai usai Musda.

"Kita juga dapatkan bantuan dari 1 Kompi Brimob dan 1 Kompi anggota Shabara Polda  yang mengankan jalannya MUSDA Partai Golkar Kabupaten Bekasi Kubu Agung Laksono sampai MUSDA usai, dan alhamdulilah berjalan dengan lancar," katanya kepada kabarsebelas.com Rabu (29/7).

Ditambahkannya bukan kapasitas yang bisa memberikan ijin memang dari Pusat juga sudah memberikan intruksi agar mengamankan kegiatan tersebut, dan memang partai golkar  ini sama saja dan juga  satu kesatuan jadi pengamanan perlu dilakukan.

"Bukan cuman hanya beda kubu saja dan juga bukan masalah perijinannya akan tetapi memang dari Polda sendiri sudah mengitruksikan bila pelaksaan tersebut harus dilakukan pengamanan agar kondusif," bebernya.

Dalam MUSDA yang dilakukan pada pagi hari tadi setempat terjadi aksi yang dilakukan dari kader kubu ARB yang berkumpul di luar hotel namun hal tersebut tidak sampai terjadi keributan dan bisa segera ditangani pihak kepolisian Polresta Bekai Kabupaten.

(Eka)

Statistik Pengunjung

5852031
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
2021
50703
5852031
IP Anda: 54.234.45.10

Facebook