JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 13 November 2018

JAKARTA, Kabarsebelas.com - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Adhyaksa Dault setelah sebelumnya medapat didukungan sejumlah tokoh dan artis maju dalam Pilgub DKI 2017, kini giliran Ikatan Atlet Nasional Indonesia (IANI) mendukung pencalonan Adhyaksa Dault, sebagai Gubernur DKI Jakarta.


Seperti halnya yang disampaikan Icuk Sugiarto, berharap Adhyaksa Dault bisa menjadikan DKI Jakarta, ibukota yang maju, santun dan lebih mensejahterakan warganya. "Saya mengatas namakan seluruh pengurus IANI yang berjumlah lebih dari 500 ribu," kata Ketua Umum IANI, Icuk Sugiarto, Jumat (9/10), di Hotel Atlet Century, Jakarta.


Icuk, sebagai inisiator acara tersebut mengatakan, pihaknya bersama komunitas atlet lainnya memantapkan diri mendukung Adhyaksa lantaran kiprahnya pada saat menjabat sebagai Menpora ?sangat peduli dengan para atlet. Namun, saya dari Ikatan Atlet Indonesia, berlatar belakang olahraga, komunitas ini merupakan komunitas atlet, kami mengatahui track record beliu, kinerja beliau, dan perhatian beliau terhadap olahraga begitu kuat.


Dia, mengatakan akan mengerahkan semua kekuatan untuk mendukung Adhyaksa dengan cara mengumpulkan KTP, minimal, 500 ribu suara akan hadir pada Pilgub DKI 2017. "Namun, mantan atlet bulu tangkis ini menilai sosok Adhyaksa tepat memimpin Jakarta , kami melihat salah satu tokoh yang selama ini kita ikuti yaitu tokoh pemuda nasional," ujarnya.


Bukan hanya tokoh Jakarta tapi tokoh pemuda nasional. Lanjut, Icuk, sudah tahu rekam jejaknya. Belaiu salah satu menteri yang menggolkan undang-undang olahraga. Selain Icuk, atlet lain yang hadir pada pertemuan di Hotel Centuri Jakarta, adalah pebulutangkis Markis Kido, petinju Ellias Pical.

 


Sementara itu, hadir pula musikus Jelly Tobing, Deddi Dukun, Reni Jayusman, serta penyanyi dan pencipta lagu Dedy Dores. (dade)

Statistik Pengunjung

7717000
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
5946
22152
7717000
IP Anda: 54.166.249.93

Facebook