JS Financial News - шаблон joomla Новости
Senin, 18 Juni 2018

 

BEKASI- kabarsebelas.com Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Meilina Kartika Kadir berterima kasih atas relawan (pendukung,red) dirinya untuk menjadi Bupati Bekasi dengan membuat bentuk dukungan dengan cara lain.

Seperti salah satunya dengan media sosial selain Facebook ada juga BBM dengan bertulisan "BBM Ping..Ping !!! Balad Bu Meli" yang semua bentuk dukungan tersebut bertujuan untuk menjadikan Meilina Kartika kadir menjadi Bupati Bekasi priode selanjutnya.

"Saya juga baru tau sekarang ada yang buat dukungan kepada saya seperti itu, saya pribadi mengucapkan banyak terima kasih terhadap relawan atas semua bentuk dukungan yang dilakukan," ucap Ketua DPC PDI Perjuangan Meilina Kartika Kadir saat dihubungi, Rabu (23/3/2016).


Lanjut dia, mengakui bahwa selama ini dirinya bersama relawan sudah siap atas apa yang menjadi keluhan masyarakat Kabupaten Bekasi dengan beberapa bentuk dukungan yang dilakukan diharapkan terjalin dengan baik.


"Saya bersama relawan dan balad siap menerima apa saja yang menjadi keluhan masyarakat selama ini dan itu akan kita tindak lanjuti sesuai apa keluhannya," katanya.

"Saya berharap relawan dan balad tetap brekordinasi memantau, apa saja yang harus dilakukan untuk membantu masyarakat Kabupaten Bekasi," sambungnya.

Tambah dia, berterima kasih atas dukungan yang dilakukan balad terhadap dirinya dan dirinya akan siap bila rekom dari DPP Partai menunjuknya untuk mencalonkan Bupati Bekasi. (Cr01)

 

Statistik Pengunjung

6945464
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
8118
15416
6945464
IP Anda: 54.158.15.97

Facebook