JS Financial News - шаблон joomla Новости
Sabtu, 18 Agustus 2018

 

BEKASI-kabarsebelas.com  Aliansi Utara (Alu)  menyatakan diri mendukung Bakal Calon Bupati Bekasi dari Partai PDI Perjuangan yaitu Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Melina Kartika Kadir, pernyataan tersebut dilakukan Alu di Markas Besar Alu bersama Ratusan anggota Alu yang datang.


Menurut Ketua Aliansi Utara (Alu) Sanusi dirinya akan menjadi garda terdepan untuk mendukung Melinia menjadi Bupati Bekasi priode selanjutnya yang akan berlangsung pada Pilkada 2017 saat ini.


“Saya membuka sejarah baru Alu yang selama ini pemimpin yang memimpin Kabupaten Bekasi saat ini kususnya masyarakat yang ada diwilayah Bekasi utara yang relita kaya raya tapi rakyatnya di bawah garis kemiskinan  maka saya menyatakan  bahwa kedepannya hari saya kibarkan bendera  gerakan Alu akan All Out dan siap menjadi Garda terdepan untuk mendukung Bu Mely menjadi Bupati Bekasi,” tegasnya saat ditemui, Senin (28/3/2016).


Lanjut dia, kedepannya meyakini bahwa bila menjadikan Melinia Kartika Kadir menjadi Bupati Bekasi bisa memberikan kesejahtraan masyarakat yang ada diwilayah utara Kabupaten Bekasi, yang memang selam ini sangat merindukan sosok pemimpin seperti Meilinia.

“Saya yakin kedepan apa yang diingin masyarakat Kabupaten Bekasi diwilayah utara di tangan Ibu Mely bisa merubah nasib masayarakat kabupaten Bekasi khususnya yang ada diwilayah Utara,” bebernya.

Tambah Sanusi, bila selama ini Melinia sosok pemimpin yang sudah paham lingkungan jadi Alu tidak salah bila mendukung dengan penuh Meilina Kartika Kadir untuk menjadi Bupati Bekasi.

“Beliau saya rasa sudah menguasai dari ujung karawang, taruamajaya sampai perbatasan Kota Bekasi karena pemimpin harus peka terhadap lingkungan ketimbang yang saat ini yang kurang peka terhadap lingkungannya,” tutupnya.

Menurut Melinia Kartika Kadir dirinya siap berkonmitmen atas dukungan yang sudah diberikan Aliansi Utara (Alu) dan hal tersebut sudah menjadi tanggung jawab dirinya karena wilayah Bekasi Utara merupakan aset negara dan sudah sudah seharusnya masayarakatnya menjadi perhatian Pemerintah.

“Apa bila mungkin saya di calonkan oleh partai maka saya harus bisa memberikan konmitmen saya sebagai calon kepada masyarakat di kabupaten Bekasi khususnya yang ada dibekasi utara, prinsipnya saya sepakaat apa yang disampaikan temen-temen Alu dan tokoh masayarakat di utara,” katanya.

“sudah saatnya daerah di utara harus  kita kembangangkan sebaik-baiknya  karena ini adalah aset bangsa dan ini juga merupakan nawacipta Pak Jokowi,” sambungnya.

Lanjut dia, bahwa hal ini juga impian atau cita-cita dari tidur panjang masyarakat Kabupaten Bekasi di utara bahwa mereka (masyarakat utara,red)  mempunyai wilayah kaya mereka ingin merasakan apa arti kesejahtraan.

“Insallah saya akan mengabdikan diri saya kepada masyarakat Kabupaten Bekasi, dengan dukungan yang sudah diberikan Alu saya akan membangun cita-cita masarakat di Bekasi Utara dan akan membangunkan tidur panjang masarakat dari mimpinya untuk memberikan kesejahtraan yang nyata,” tandasnya.(cr01)

 

Statistik Pengunjung

7397721
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
2790
55491
7397721
IP Anda: 54.198.27.243

Facebook