JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 24 April 2018

BEKASI-kabarsebelas.com Nenek Laisa balita pengidap penyakit Hidrosefalus, Yayah (60) mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas kedatangan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Meilina Kartika Kadir dan Dr. Moh. Natsir Sute untuk memberikan bantuan kepada laisa.

"Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih banget kepada Bapak dan Ibu yang telah melihat kondisi Raisa  alahmdulilah Raisa akhirnya mendapatkan bantuan juga, dari bapak dan ibu," ucap Nenek Laisa, Yayah (60) sambil mengusap air mata Jum,at (8/4/2016) di kediamannya.

Dirinya mengaku bahwa awalnya Laisa ketika dilahirkan dengan kondisi normal namun ketika umur 20 hari sempat panas dan di bawa ke Rumah Sakit Umum dengan menggunakan BPJS.

"Awalnya normal, namun ketika umur 20 hari Laisa sering menangis karena panas dan sempat di bawa ke RS, dan setelah dari rumah sakit sampai sekarang kondisinya seperti ini," ucapnya.

Lanjut dia, karena tidak punya biaya akhirnya BPJS pun tidak dirinya perpanjang hingga tidak aktif samapi saat ini. Selama ini bantuan yang didapatkan dirinya dari masayarakat sekitar saja yang peduli dan dibantu oleh ketua RT yang berkeliling untuk meminta bantuan kepada Laisa.

"Belum ada bantuan dari pihak Pemerintah atau Dinas Kesehatan, baru bulan kemarin Ketua Rt membantu cucu saya dengan memberikan uang 300 ribu, dari sumbangan warga sekitar saja, untuk beli obat," terangnya.

Dirinya berharap yang paling penting keadaan mata Laisa sembuh menurut Dokter Cipto mata Laisa masih bisa di sembuhkan karena masih melihat cahayanya. (cr01))

 

Statistik Pengunjung

6502264
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
251
14486
6502264
IP Anda: 54.161.108.58

Facebook