JS Financial News - шаблон joomla Новости
Senin, 21 Mei 2018

CIREBON, Kabarsebelas.com - Herman alias besok, aktivis cirebon menuding jika pekerjaan Disdik Kota Cirebon memonopoli proyek-proyek bidang sarana dan prasarana (Sarpras) kepada kontraktor tertentu.


"Saya melihat ini tidak fair dan ada permainan kotor antara pejabat pemegang proyek dengan kontraktor tertentu. Ini harus dikritisi agar sifat monopoli ini segera bisa dihentikan. Bagaimana kualitas pekerjaan mau bagus kalau pekerjaan saja bersifat monopoly, ada apa ini," tegas Herman, mengaku kesal dengan ulah pejabat Disidik Kota yang kerap bermain main mata dengan sejumlah pemborong tertentu.

Menurut Herman, selaku aktivis selalu berkewajiban untuk terus mengawal perubahan kearah yang lebih baik. Seperti proyek dilingkungan Dinas Pendidikan Kota Cirebon, karena selama ini dianggap sudah sangat menyimpang dimana hanya dimonopoli oleh orang-orang tertentu (pemborong), maka apapun dalihnya ini harus dibongkar dan dihentikan. Mengingat kongkalingkong ini sangat tidak fair dan membuat kecemburuan kontraktor/pemborong lainny.

 

Statistik Pengunjung

6717845
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
4852
10857
6717845
IP Anda: 54.80.189.255

Facebook