JS Financial News - шаблон joomla Новости
Jumat, 27 April 2018

 

BEKASI, kabarsebelas.com – Rahmat damanhuri mengatakan tidak adanya perubahan yang lebih baik di Kabupaten Bekasi menjadi salah satu alasan kaum muda berani dan nekad tampil di Pilkada serentak 2017.

Ketua MPI Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bekasi Rahmat Damanhuri mengatakan akan mengusung salah satu Pemuda terbaik Kabupaten Bekasi untuk maju menjadi Bupati Bekasi di Perhelatan Pilkada Nanti. "Kami akan mengusung salah satu Pemuda terbaik yang dimiliki Kab. Bekasi di Pilkada serentak nanti," ujar pria yang akrab dipanggil Bang Vijay tersebut.

Menurut Rahmat, kenekadan pemuda untuk berani tampil di Pilkada nanti adalah akibat ketidak puasan terhadap pemimpin hari ini yang tidak mampu menghadirkan perubahan yang lebih baik bagi Kabupaten Bekasi.

"Pemimpin hari ini tidak mampu membawa perubahan untuk Kabupaten Bekasi. Kalo ada perubahan mah kaga bakalan senekad ini saya dan rombongan muda berani tampil dan bakal rebut kekuasan," ungkapnya saat dihubungi via telephon.

Ketika ditanya dirinya ingin seprti apa dan akan menjadi apa kalau memang pada saat Pilkada nanti dimenangkan oleh pasangan yang diusungnya, Rahmat mengatakan dirinya akan menjadi Rahmat yang begini adanya, menjadi aktivis dan pengeritik itu adalah fitrah.

"Satu hal saja yang saya inginkan, yaitu saya ingin menjadi Rahmat Damanhuri yang begini adanya, menjadi aktivis bagi saya adalah fitrah diri, rekan saya adalah masyarakat termarjinalkan, kaum Mustad'afin dan rekan pers yang mampu menjadi penyambung lidah juang saya," tutupnya.

Perlu diketahui bahwa Rahmat dan para pemuda mengusung calon Bupati dan calon Wakil Bupati dalam Pilkada nanti yang maju melalui jalur perseorangan. (Naseh Kamal)

 

 

Statistik Pengunjung

6530575
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
5148
42797
6530575
IP Anda: 107.22.48.243

Facebook