JS Financial News - шаблон joomla Новости
Senin, 24 September 2018

BEKASI, kabarsebelas.com – 23 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bekasi tidak mengakui Asep Jamaludin sebagai ketua DPC PPP Kabupaten Bekasi. Dan mendaulat Cecep Noor yang terpilih secara aklamasi sebagai penggantinya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Mamat Madrawi, Ketua Forum PAC PPP Kabupaten Bekasi, yang juga menjabat sebagai ketua PAC PPP Kecamatan Sukatani.

Dirinya juga menjelaskan kenapa Cecep Noor yang notabene menjabat Wakil Sekretaris pada kepengurusan sebelumnya dipilih menjadi Ketua DPC PPP kabupaten Bekasi, itu karena Cecep Noor bekerja konsisten sebagai kader partai.

“Cecep Noor itu terpilih secara aklamasi dari 23 PAC, karena dianggap ketua DPC yang lama itu tidak mampu menjalankan roda partai, jadi Cecep Noor selaku wakil sekretaris dia menjalankan amanat partai dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan partai, dari mulai Rapim, sampe ke Musyawarah Cabang. Itu namanya kader partai, harus proaktiv jangan diem bae, bisa pada lari pendukung partai kalo kadernya pada diem bae mah,” jelasnya.

Madrawi juga sangat menyayangkan ketika ada yang mengaku-ngaku kader partai saat menjelang Pilkada. “Orang yang ngaku-ngaku sebagai kader partai ketika ada kue Pilkada, itu bukan kader partai namanya, kalo kata orang bancong mah, poncolongok namanya itu,” ketusnya.

Lanjut Madrawi, setelah mengadakan musyawarah bersama dengan 23 PAC, dan melakukan deklarasi, DPC PPP Kabupaten Bekasi akan menghadap ke KPU Kabupaten Bekasi.(Naseh Kamal)

Statistik Pengunjung

7471407
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
2105
8462
7471407
IP Anda: 54.158.52.166

Facebook