JS Financial News - шаблон joomla Новости
Sabtu, 26 Mei 2018

penolakan Ahmadani

KABARSEBELAS.COM- Pentolan group Band Dewa 19 Ahmad Dhani yang rencananya akan menjadi pendamping Balonbup dari PKS Sadudin mendapat penolakan sejumlah masyarakat Kabupaten Bekasi.

Sejumlah spanduk yang dipasang sepanjang jalur kali malang, dan jalur pantura yang bertulisan "tolak Ahmad Dhani", "Tolak Ahmad Dhani ini bekasi", "Tolak Ahmad Dhani ini bekasi bukan jakarta".

Menurut salah satu warga sekitar yang melihat Maesaroh (37) mengaku bila tulisan itu benar bahwa Ahmad Dhani tidak cocok jadi pemimpin di Kabupaten Bekasi.

"Bener emang saya pribadi melihat spanduk itu ikut menolak, karena kita tau bahwa Ahmad Dhani kan banyak diberitakan seperti itu, kalau buat artis gak apa-apa kali ya, tapi kalau jadi wakil bupati apalagi di bekasi lebih baik pilih orang lain aja dah yang pantes," ujar dia, saat ditemui Senin (5/9/2016).

Hal senda dikatakan warga lainnya, Darman (37) dirinya akui bahwa Ahmad Dhani ditolak warga Jakarta mau nyalon ke bekasi."Di Jakarta aja banyak yang gak resep dia (Ahmad Dhani) sekarang mau nyalon jadi wakil bupati disini, ya kami tolak juga gak berbobot soalnya, Calon bupati yang pilih Ahmad Dhani buat jadi pendampingnya gak pikir-pikir lagi kali ya," singkatnya. (Dede Kurniawan)

Statistik Pengunjung

6764225
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
3582
57237
6764225
IP Anda: 54.224.108.85

Facebook