JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 23 Januari 2018

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM-- Dewan Pimpinan Cabang  ( DPC ) Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Kabupaten Karawang kubu Romahurmuziy, melaksanakan kegiatan Rapat Pimpinan Cabang ( Rapimcab ) pada hari Sabtu (22/10 ) bertempat di kantor DPC PPP Kabupaten Karawang, Jalan Pangkal Perjuangan, Tanjung Pura - Karawang.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC PPP Kabupaten  Karawang, Hj. Lina Sugiharti tersebut, beragendakan khusus membahas  pemberhentian  terhadap  H. Asep Dasuki anggota komisi B DPRD Kabupaten Karawang dari Partai PPP, dimana hasil rapat tersebut diteruskan kepada Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ) PPP untuk direkomendasikan kepada Dewan Pimpinan Pusat  (DPP).

Menurut Lina, Rapimcab ini terlaksana atas desakan dari para PAC ( Pimpinan Anak Cabang )  Partai PPP Karawang  untuk segera menindak tegas salah satu anggota DPRD dari partai PPP yaitu H. Asep Dasuki yang mana telah menyalahi Anggaran Dasar Rumah Tangga (ADRT) Partai dan tidak menyepakati janji seorang anggota DPRD Kab. Karawang yang mewakili Partai PPP.

Lina Sugiharti juga menjelaskan, Asep Dasuki dinilai telah melakukan indisipliner dan mengkhianati Partai PPP yang sah dengan menjabat sebagai Ketua DPC PPP Kab. Karawang versi kubu Dyan Faridzh .

“Pemecatan ini bukan karena masalah suka atau tidak suka, terhadap beliau, dan  pemecatan ini tidak hanya atas desakan para PAC Kab. Karawang, namun juga atas saran dan masukan dari DPW dan DPP pusat dan Asep Dasuki memenuhi unsur untuk dicabut dari keangggotaan PPP,” jelasnya.

“Kami sudah memberikan tiga kali peringatan dan terakhir yang terparah adalah Asep Dasuki melaksanakan muscab PPP tetangga, beliau menjabat sebagai ketua PPP dibawah kepemimpinan Dyan Faridz ,” sambungnya.

Hasil akhir dari Rapimcab DPC PPP Karawang, memberikan keputusan akhir dan mengikat untuk H. Asep Dasuki, berdasarkan atas surat keputusan (SK) No :22/KPTS/RAPIM-DPC /X/2015 yang memutuskan bahwa Asep Dasuki terkena Pergantian Antar Waktu (PAW),dan posisinya akan digantikan  oleh Suryana, Calon Legislatif Partai PPP  yang pada saat pemilihan memperoleh suara terbanyak ke 2 dari Daerah Pemilihan ( Dapil ) 6 Kabupaten Karawang. ( nina )

Statistik Pengunjung

5872559
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
930
15881
5872559
IP Anda: 54.83.81.52

Facebook