JS Financial News - шаблон joomla Новости
Minggu, 22 Juli 2018

BANDUNG, KABARSEBELAS.COM - Batas pendaftaran penjaringan bakal calon wali kota (cawalkot) Bandung di PDIP ditutup hari ini. Sudah ada tujuh nama yang mendaftar maju Pilwalkot Bandung 2018.

"Ada tiga orang yang merupakan kader partai dan sisanya non kader," ucap Ketua badan pemenangan pemilu DPC PDIP Kota Bandung Paul Harol di kantor DPC PDIP, Jalan Terusan Martanegara, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (6/6/2017).

Paul menyebutkan, tiga kader partai yang sudah mendaftar yaitu Aris Supriatna (wakil ketua DPC PDIP Kota Bandung), Gatot Tjahyono (anggota DPRD Jabar), dan Ayi Viananda (mantan wakil wali kota Bandung).

Sementara, empat orang lainnya yang berasal dari nonpartai yakni presenter M. Farhan, ketua LSM Barisan Muda Peduli Rakyat (BMPR) M. Safari Zaelani, pengusaha Deni Triatna, dan sekretaris Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bandung M. Ariodillah.

"Semuanya telah mendaftar dan mengembalikan formulir pendaftaran," kata Paul.

Paul menambahkan, meski seluruh bakal Cawalkot telah mengembalikan formulir, rata-rata kelengkapannya belum terpenuhi. "Mayoritas kelengkapan dari legalisir ijazahnya. Hanya Pa Aris saja yang sudah lengkap semuanya," tutur Harol.

PDIP memberikan kesempatan kepada para bakal cawalkot untuk melengkapi persyaratan hingga pukul 18.00 WIB malam ini. Bakal calon yang melebihi batas waktu yang telah ditentukan bakal dinyatakan gugur.

"Setelah ini, administrasi kita verifikasi lalu diserahkan ke DPD dan nanti DPP yang menentukan," kata Harol.
(*)

Statistik Pengunjung

7209394
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
5271
5271
7209394
IP Anda: 54.224.103.239

Facebook