JS Financial News - шаблон joomla Новости
Jumat, 27 April 2018

KARAWANG,KABARSEBELAS.COM - Beredarnya surat yang mengatasnamakan dan ditandatangani oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Karawang, Karda Wiranata, SH perihal tagihan kepada beberapa anggota Fraksi PDIP DPRD Kota Bekasi, dibantah oleh Karda Wiranata,SH, sore ini (Kamis,28/9). 

 

Didampingi Wakil Ketua DPC PDIP Kota Bekasi, Henu Sunarko, Karda mengungkapkan bahwa hal dimaksud dalam surat yang beredar luas itu telah selesai jauh sebelum pemberitaan sekarang ini.

 

"Tidak ada lagi permasalahan, sudah clear, jauh-jauh hari dan tak perlu dikaitkan dengan kondisi Kota Bekasi yang akan bersiap melaksanakan Pilkada", ujarnya. Ia juga menambahkan, bahwasanya tak ada bicara aspirasi atau proyek dan semacamnya itu.

 

Terkait sikap DPC PDIP Kota Bekasi, Henu Sunarko menjelaskan bahwa ada upaya nyata memainkan politik belah bambu, atau memecah belah partainya.

 

"Kami melihatnya dalam perspektif politik belah bambu, surat itu hoax, tak bisa dipertanggungjawabkan, Kawan-kawan media juga tahu selama ini gak ada yang namanya proyek aspirasi, Lebih-lebih Bang Karda juga pimpinan cabang partai di Kabupaten Karawang, sehingga gak mungkin melakukan hal yang berdampak jauh seperti surat yang beredar itu",kata Henu kala mendampingi Karda Wiranata.

 

Ditambahkannya, bahwa peristiwanya tidak ada, bagaimana mungkin surat yang seperti itu bisa dipertanggungjawabkan. Henu juga berharap, bahwa kaitan peredaran surat yang sekarang seolah viral di grup-grup WhatApps jelas telah memanipulasi peristiwa sebenarnya.

 

"Sebagai wakil pimpinan cabang, saya sudah tanyakan langsung kepada nama-nama yang disebut dalam surat itu, dan semuanya memberikan konfirmasi bahwa tak ada perjanjian apapun dengan Karda Wiranata. Dengan demikian, tak perlu berspekulasi lebih jauh, karena partai tengah konsen untuk merumuskan formula pemenangan Pilkada", pungkasnya.(red)

 

 

Statistik Pengunjung

6530833
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
5406
43055
6530833
IP Anda: 107.22.48.243

Facebook