JS Financial News - шаблон joomla Новости
Rabu, 13 Desember 2017

 

BEKASI, KABARSEBELAS.COM--Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Bekasi berserta Bendahara DPD PDIP Jabar Waras Wasisto membagikan plang nama kepada setiap PAC dan Ranting PDI-P Se-Kabupaten Bekasi.

 

Bendahara DPD PDIP Jabar Waras Wasisto mengatakan, plang nama ini nantinya wajib dipasang dikantor masing-masing PAC dan Ranting PDIP Se-Kabupaten Bekasi, dimana menurutnya pentingnya palng nama tersebut terpaang didepan sekretariat.

 

“Ya, pelang nama ini harus dipasang oleh para PAC dan Ranting, dimana kita ingin memberitahukan bahwa Kabupaten Bekasi merupakan salah satu basis PDIP terbanyak di Jawa Barat,” kata dia.

 

Ketua DPC PDI-P Kabupaten Bekasi Soleman mengatakan, pembuatan papan nama tersebut merupakan salah satu contoh bahwa DPC memiliki keinginan agar PAC dan Ranting PDI-P diketahui banyak masyarakat Kabupaten Bekasi.

 

"Ya, ini semua agar masyarakat mengetahui bahwa PAC dan Ranting PDIP Kabupaten Bekasi memiliki sekret," kata dia.

 

Selain itu, lanjut Soleman pembauatan dan pemasang  plang  nama juga untuk sikap DPC PDI-P Kabupaten Bekasi mendukung siapapun calon yang nanti diusuang di Pilgub Jabar nanti.

 

"Kita juga sudah siap untuk mendukung siapapun calon yang nanti diusung di Pilgub Jabar, dan ini salah satu bentuk dukungannya," ujarnya.

 

Selain Papan Nama juga posko pemenangan akan didirikan dibeberapa titik di wilayah Kabupaten Bekasi. "Sudah siap sama posko pemenangan juga akan kita dirikan," ungkapnya. (dd)

Statistik Pengunjung

5597995
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
4698
22860
5597995
IP Anda: 54.221.93.187