JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 19 Juni 2018

 

BEKASI, KABARSEBELAS.COM--Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Bekasi melantik dan mengambil sumpah pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Bekasi periode 2017 -2022, di lapangan sepak bola Kedunggede, Kp. Babakan Cau RT003/001, Desa Kedungwaringin, Kecamatan Kedungwaringin, Sabtu (9/12).

 

Ketua Bidang Kehormatan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) BMI Ketut Sustiawan mengatakan pelantikan ini adalah bagian dari pelaksanaan tugas konsolidasi DPP BMI yang memang dintruksikan langsung oleh Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, kedepannya DPC BMI Kabupaten Bekasi agar segera melaksankan kosolidasi ke tingkat struktural di kecamatan dan desa/kelurahan.

 

“Hari ini yang sekian kalinya DPC BMI di Jawa Barat dilantik, hari ini ada dua DPC BMI yang melaksankan pelantikan diantaranya Kota Banjar dan Kabupaten Bekasi, tentu ada harapan tersendiri bagi kami,” kata dia.

 

Lebih lanjut Ketut, berkaitan dengan pelaksanaan tugas partai, bahwa sayap partai seperti diatur didalam anggaran dasar anggaran rumah tangga (AD/ART) PDI Perjuangan, ini merupakan organisasi yang bisa mendukung pergerakan partai.

 

“Jadi sehari-hari apa yang dilaksanakan kegiatan politik partai PDI Perjuangan bisa dilakukan oleh sayap partai seperti contoh, kegiatan yang berkaitan dan berhubungan langsung dengan petani. Nah hari ini DPC BMI Kabupaten Bekasi sudah melakukan pelantikan di tengah-tengah petani dan kongkrit dengan adanya pembagian bibit dan pupuk kepada para petani di hari ini (Pelantikan BMI Kabupaten Bekasi),” kata dia.

 

Kegiatan ini (pelantikan) merupakan bagian dari kerja-kerja kongkrit partai yang dilakukan oleh sayap partai, dan tentu ini yang diharapkan bisa mendukung bagaimana pergerakan partai ditengah-tengah masyarakat.

 

“Selanjutnya ditahun 2018, kita akan menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak kabupaten/kota, khusus di Jawa Barat ada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub), kita berharap BMI bisa menjadi motor penggerak dalam penggalangan suara untuk memenangkan Pilgub Jabar 2018,” ujarnya.

 

Perlu diketahui, acara tersebut dihadiri oleh anggota DPR-RI Ketut Sustiawan, Pengurus DPP BMI, Pengurus DPD BMI Provinsi Jawa Barat, Ketua BMI Kota Bandung, Karawang dan Kota Bekasi, Ketua DPC Taruna Merah Putih (TMP) Kabupaten Bekasi Nyumarno, Jajaran DPC PDI Kabupaten Bekasi, LSM, Ormas Tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda dan Tamu Undangan. (dd)

Statistik Pengunjung

6950943
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
5304
20895
6950943
IP Anda: 54.81.105.205

Facebook