JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 24 April 2018

 

BANDUNG, KABARSEBELAS.COM - Bakal Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat Tb Hasanuddin (Kang Hasan) mengunjungi para Purnawirawan TNI dan POLRI yang tergabung dalam Persatuan Purnawirawan Warakawuri TNI-POLRI (PEPABRI) Jawa Barat. Mayjen TNI (Purn) Nandang menilai, Kang Hasan sebagai calon Gubernur yang memiliki kemampuan untuk memahami daerahnya sendiri. Menurutnya, kemampuan tersebut didapat karena Kang Hasan turun langsung ke berbagai daerah di Jawa Barat, sehingga memahami situasi dan kondisi yang dihadapi Jawa Barat.

 

"Memilih Pemimpin itu harus memahami Jawa Barat dan pernah berbuat apa terhadap Jawa Barat serta tentu terhadap kita para prajurit," ungkap  Nandang di Gedung DPD PEPABRI Jawa Barat,Kota Bandung. Rabu (7/2/2018).

 

Nandang yang juga senior di TNI Angkatan Darat ini menambahkan, majunya Kang Hasan sebagai Calon Gubernur Jawa Barat patut disyukuri sebagai wakil dari Purnawirawan parajuri yang ingin membangun Jawa Barat ke arah yang lebih baik.

 

"Perhatian beliau (Kang Hasan) terhadap keamanan di Jawa Barat dan kita bersyukur bahwa Kang Hasan pernah berbuat untuk Kita (Prajurit) di Jawa Barat dan daerah," imbuhnya.

 

Sementara itu, Kang Hasan yang juga Purnawirawan Mayor Jendral menegaskan akan terus berusaha memperjuangkan hak para purnawirawan yang berkontribusi besar terhadap keutuhan NKRI

 

"Saya akan terus berjuang untuk kepentingan Jawa Barat dan akan saya bangun Jawa Barat dengan usaha yang sekeras kerasnya dan seterhormat-terhormatnya" ujarnya

 

"Tentu para Purnawirawan Jawa Barat juga harus menerima haknya sebagai Prajurit," pungkasnya

 

Kegiatan silaturahmi tersebut dihadiri oleh Ketua DPD PEPABRI Jawa Barat Mahmud Djamil,  Dewan Pertimbangan Daerah (Wantimda), dan DPC PEPABRI dari berbagai daerah di Jawa Barat. (Red)

Statistik Pengunjung

6506156
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
4143
18378
6506156
IP Anda: 54.224.234.8

Facebook