JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 24 Juli 2018

Bogor, KABARSEBELAS.COM- Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 2 TB Hasanuddin (Kang Hasan) kembali melakukan blusukan ke pasar tradisional untuk meninjau kestabilan harga bahan pokok masyarakat di Pasar Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (15/3/2018).

 

Disela blusukannya, Kang Hasan menyampaikan, 7 program unggulan yang akan digulirkan dalam membangun daerah dan masyarakat Jawa Barat. Salah satunya program Imah Rempeg dengan menyiapkan rumah dengan Down Payment (DP) satu persen dan cicilan rendah.

 

"Program Imah Rempeg ini merupakan langkah kita untuk mensejahterakan rakyat dengan menyediakan rumah yang aman dan nyaman untuk ditinggali," tuturnya yang ditemani sang istri Ika Eviolina Hasan.

Rumah DP satu persen tersebut bersinergi dengan program Presiden Joko Widodo yang akan diaplikasikan di Jawa Barat. Rencananya, perumahan tersebut akan dibangun dengan aset-aset yang dimiliki oleh pemerintah daerah Jawa Barat yang tersebar di ribuan titik.

 

"Aset-aset pemda Jawa Barat kan banyak, kenapa tidak kita gunakan untuk kepentingan rakyat," paparnya.

 

Selain Imah Rempeg, program unggulan lainnya juga telah disiapkan, diantaranya Bogagawe, Jabar Sebeuh, Jabar Cageur, Sakola Gratis, Turkamling dan Budaya serta Molotot.com.

 

Usai menyapa para pedagang dan pengunjung pasar, Kang Hasan beserta istri mengikuti senam pagi bersama ibu-ibu relawan Hasanah.(Red)

Statistik Pengunjung

7219169
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
673
15046
7219169
IP Anda: 23.20.25.122

Facebook