JS Financial News - шаблон joomla Новости
Minggu, 16 Desember 2018

Majalengka, KABARSEBELAS.COM- Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 2 TB Hasanuddin atau dikenal dengan Kang Hasan melakukan kunjungan ke pabrik Nabati yang ada di Kabupaten Majalengka. Dalam kunjungannya, Kang Hasan bertemu dengan para buruh di sela waktu istirahat mereka.

 

Kang Hasan menyampaikan, para buruh merupakan masyarakat bawah yang menjadi penggerak ekonomi daerah, yang harus mendapatkan kehidupan yang layak dan sejahtera. Oleh karenenya, Kang Hasan menggulirkan program Bogagawe, selain untuk menciptakan lapangan kerja juga sebagai program untuk memperjuangkan hak-hak para buruh.

 

"Sebagai calon pemimpin Jawa Barat, kesejahteraan mereka (buruh) adalah bagian dari tanggungjawab saya, untuk itu saya akan perjuangkan," ujarnya dihadapan buruh pabrik Nabati, Majalengka, Senin (26/3/2018).

Kang Hasan memaparkan, program Bogagawe nantinya, tidak hanya bekerjasama dengan swasta, tapi juga akan mendorong proyek pemerintah provinsi untuk dapat menampung pekerja melalui program padat karya. Selain itu peningkatan SDM rakyat Jawa Barat juga akan terus ditingkatkan melalui pembangunan SMK dan program setingkat diploma terutama bidang keterampilan dan wirausaha serta meningkatkan program pelatihan keterampilan yang dibutuhkan oleh lapangan kerja.

 

"Melalu program Bogagawe, saya menargetkan pengurangan angka pengangguran hingga 5 persen," tegasnya.

 

Pada kesempatan tersebut, Kang Hasan yang dtemani oleh Tokoh PDI Perjuangan Kabupaten Majalengka Sutrisno, diterima langsung oleh Direktur Utama PT Kaldu Sari Nabati Erwin Lesmana dan diajak berkeliling lingkungan pabrik. Sebelumnya, Kang Hasan mengikuti panen raya padi bersama petani di Desa Gandu, Kecamatan Dauwan, Kabupaten Majalengka.(Red)

 

Statistik Pengunjung

7927160
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
5082
5082
7927160
IP Anda: 35.172.201.102

Facebook