JS Financial News - шаблон joomla Новости
Minggu, 23 September 2018

BEKASI, KABARSEBELAS.COM- Partai Perindo kabupaten bekasi melakukan tahapan uji kelayakan bacaleg. Kabupaten Bekasi ini terdiri dari VI dapil, maka wawancara selama tiga hari mulai dari tanggal 3 Mei 2018 sampai tanggal 5 Mei para bacaleg Partai Perindo Kabupaten Bekasi menjalani fit and proper test atau uji kelayakan dan kepatutan. Melalui tes itu, bacaleg diminta menjelaskan tentang kesiapannya menjadi wakil rakyat dan bila tidak terpilih pada Pileg 2019.

 

Selama tiga hari para bacaleg di wawancarai serta di tuntut untuk menjelaskan latar belakang serta motifasi sebagai bacaleg Partai Perindo kabupaten Bekasi. Adapun tempat wawancara tersebut di kantor DPD Partai Perindo tepatnya di Tambun Business Park Jln. Hasanuddin Kav. 78 Blok C20 Tambun Selatan kabupaten Bekasi.

 

Kamis, tanggal 3 Mei 2018 untuk agenda wawancara dapil II dan  III dan hari Jumat tanggal 4 Mei 2018 wawancara dapil IV serta Sabtu tanggal 5 Mei 2018 wawancara untuk dapil I dan dapil VI. Dalam test wawancara saat di temui di kantor DPD Kabupaten Bekasi Sekda Partai Perindo Edi Junaidi menyampaikan, Bahwa beliau sangat senang dengan kesiapan bacaleg dalam menghadapi pileg 2019 nanti.

 

Kesiap mental mereka ketika mereka  jadi sudah di siapkan dan apabila mereka tidak terpilih menjadi calegpun sudah siap, akan tetapi semangat juang para bacaleg ini sangat luar biasa maka dari itu Partai Perindo Kabupaten Bekasi mempunyai target setiap dapil dapat kursi sehingga akan mendapatkan satu Fraksi di DPRD Kabupaten Bekasi.

 

Bacaleg dari dapil VI Jarkoni S.Kom., M.M., mengatakan, Bahwa pemilu legeslatif masih kurang lebih satu tahun lagi tetapi seorang caleg harus kenal dengan daerah pemilihannya, jangan sampai santai–santai serta menuggu  keajaiban.akan tetapi  harus bisa bersosialisasi terhadap masyarakat, sehingga ikatan batin serta kedekan emosional akan terjalin. Untuk menguji komitmen, integritas seorang caleg harus turun tangan dan terlibat langsung di tengah-tengah masyarakat apalagi pemilih sekarang sudah semakin cerdas.

 

Di tempat yang sama pengurus harian Elly  DPD Partai Perindo Kabupaten Bekasi, sangat bersemangat dan kerja keras serta bahu-membahu membesarkan partai Perindo.

 

Hampir setiap hari kantor DPD Partai Perindo selalu ramai serta sibuk dengan kegiatan-kegiatan partai, terbukti sudah terbentuk sayap Partai Perindo seperti Kartini Perindo serta Grind serta akan menyusul yaitu Baja  serta Komando, mudah-mudahan  Partai Perindo Kabupaten Bekasi makin besar dan makin solid pungkasnya.(Red)

Statistik Pengunjung

7463323
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
378
378
7463323
IP Anda: 54.198.23.251

Facebook