JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 22 Mei 2018

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM - Duka yang menyelimuti kerukunan umat beragama adanya dugaan bom bunuh diri di Tiga Gereja di surabaya cukup memukul kerukunan umat. Namun yang paling menyayangkan kali ini adanya Wakil ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Karawang disaat duka, malah ikut Kampanye Calon Gubernur Jawa Barat yaitu Ridwan Kamil. (13/05/18).

 

Pasangan Nomor urut satu Calon Gubernur Jawa Barat, berkampanye blusukan di Desa Rengasdengklok Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang. Dalam Kampanye tersebut Ridwan Kamil didampingi Oleh Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamaksyari yang biasa disapa Kang Jimmy, selain itu puluhan tim sukses turut hadir dalam kampanye blusukan,

 

Namun yang cukup menjadi perhatian adanya seorang tokoh masyarakat yang sekaligus sebagai Wakil Ketua FKUB hadir ditengah-tengah kampanye nomor urut satu ini, Padahal suasana duka masih menyilimuti umat bergama pasca peristiwa dugaan Bom bunuh diri di tiga Gereja di Surabaya.

 

Namun saat dikonfirmasi hadirnya di tengah-tengah kampaye Ridwan Kamil yang terus mendampingi di dua tempat ini menyangkal, bahwa kehadirannya membawa nama Forum Kerukunan Umat Beragama Kabupaten Karawang melainkan hanya sebagai masyarakat semata “saya bukan membawa atas nama Forum Kerukunan Umat Beragama, namun hanya sebagai masyarat saja” Kata Emay Ahmad Maehi. (13/05/18).

 

Setelah acara kampanye selesai, Emay pun menyampaikan  turut berduka cita yang sedalam dalamnya. Atas peristiwa  Bom di Gereja Surabaya “saya turut berduka cita yang sedalam dalamnya dan mengecam pelaku pengeboman. Dikarenakan tidak ada satu agamapun  yang mengajarkan kekerasan” kata emay.(Dmn)

Statistik Pengunjung

6725360
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
4219
18372
6725360
IP Anda: 54.167.216.239

Facebook