JS Financial News - шаблон joomla Новости
Sabtu, 23 Juni 2018

 

Tambun Selatan, KABARSEBELAS.COM - Kamis 7 juni 2018 DPD Partai Perindo serta pengurus melakukan bagi- bagi tajil di jalan Sultan Hasanudin depan Metland Tambun dan tidak jauh dari kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Bekasi.Momentum bulan ramdhan ini di maanfaatkan untuk saling berbagi sesama.Acara ini berlangsung sekitar jam 17:00 samapai Magrib.Target bagi-bagi tajil ini adalah para pengendara yang lagi melintas yang akan berbuka puasa.Jadi sangat pas jika memberi tajil ke  pengendara untuk  berbuka di jalan.Partai Perindo Sangat mengedepankan rakyat kecil selalu berbagi lewat kerja nyata untuk Indonesia sejahtera.

 

Para pengurus serta simpatisan dan sayap Partai Perindo juga hadir dan ikut  ke jalan untuk membagi-bagi tajik kepada pengendara yang melintas.Lokasi pembagian tajil tersebut di pilih karena deket dengan kantor DPD Partai Perindo di Tambun Business Park Jln. Hasanuddin Kav. 78 Blok C20 Tambun Selatan kabupaten Bekasi.Dalam acara tersebut hadir juga ketua DPD  Bapak Budiono mengatakan saya sangat senang bisa berbagi dalam acara bagi-bagi tajil ini mudah-mudahan kita berdoa Partai Perindo khususnya di kabupaten Bekasi ini di cintai rakyat dan selalu untuk rakyat agar rakyat kabupaten Bekasi makin sejahtera.

 

 

Di tempat yang sama Sekda Partai Perindo Bapak Edi Junaidi menyampaikan  bahwa kita harus semangat membantu dan memberi sesama,belum lama ini kita juga mengadakan buka bersama anak-anak yatim dan dhuafa dan Acara Baksos, santunan  di Kp. Gabus Tambun Utara.Jadi Partai Perindo banyak kegiatan- kegiatan yang langsung ke masyarakat dan dapat di nikmati secara langsung.Harapan ke depan Partai Perindo bisa makin baik dan semakin baik.

 

Bapak Elly selaku pengurus harian partai Perindo mengatakan bahwa agenda Partai Perindo  kabupaten Bekasi ini sangat padat,Alhamdulliah semua agenda dan kegiata dapat di laksanakan sesuai rencana.Semua keberhasilan ini adalah kekompakan semua elemen baik jajaran pengurus  dan sayap Partai Perindo.Kekompakan serta kerjasama team akan membuat semua agenda dan kegiatan dapat di laksanakan sesuai rencana(Jkn/Red)

Statistik Pengunjung

6982553
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
6685
52505
6982553
IP Anda: 54.162.224.176

Facebook