JS Financial News - шаблон joomla Новости
Sabtu, 18 Agustus 2018

 

KABARSEBELAS.COM - DPD Partai Perindo Kabupaten Bekasi menggelar acara silaturohmi dan buka bersama Pengurs DPD, pengurus DPC serta pengurus DPRT. Acara silaturohmi  dan buka bersama ini di adakan Kp. Gempol Rt 002/005 Desa Sukarahayu Kec. Tambelang Kab. Bekasi. Di rumah kediaman ketua H. Budiono,S.E , Senin, (11/06/2018)

 

Selain acara buka bersama di setiap sesi acara Partai Perindo Pasti ada baksosnya. Baksos kali ini adalah  santunan kepada anak yatim dan piatu di sekitar lokasi acara atau anak- anak di sekitar kampung Gempol. Keceriaan anak- anak yatim tersebut menambah haru suasa acara dan keceriaanpun terlihat dari wajah mereka karena mereka mendapatkan bingkisn lebaran serta uang.Para donatur memberika uang agar nanti bisa di pakai buat lebaran atau di pakai untuk beli baju lebaran.

 

 

Acara ini juga di hadiri sayap Partai antara lain  Rescue Perindo, Pemuda Perindo, Kartini Perindo, Gerakan Rajawali (GRIND) Perindo Serta Barisan Penjaga (Baja) Perindo serta Bacaleg DPRD  Jawa Barat Serta Bacaleg DPRD kabupaten Bekasi.

 

Antusiasme Para pengurus baik dari DPD, DPC, DPRT serta sayap Partai Perindo dalam acara silaturohmi ini makin meriah  serta kekompakan dan komunikasi antar pengurus baik pengurus partai maupun pengurus sayap. Dengan adanya acara seperti ini nantinya akan  saling kenal dan nantinya pasti akan terwujud cita –cita Partai Perindo untuk Indonesia sejahtera. Saling kerja sama dan bahu membahu untuk membesarkan Partai Perindo di kabupaten Bekasi ini.

 

Dalam sambutannya ketua DPD Bapak  H. Budiono,S.E  Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bunda Reni, Pak Joni ,jajaran pengurus DPD, DPC, DPRT, Sayap partai baik itu Kartini Perindo, Pemuda Perindo, Grind Perindo, Baja perindo, Caleg Partai Perindo Kabupaten Bekasi atas semua ini. Insya Allah kedepannya kita tetap solid dan kompak dalam menjalankan program-program partai untuk kabupaten Bekasi lebih baik.Tetap bergandengan tangan menyongsong masa depan yang lebih baik dalam wadah Partai Perindo yang kita cintai.Tegur saya ,kritik saya, bantu saya agar lebih baik dari hari kemarin karena saya tanpa kalian bukan apa apa. Kalian semua adalah bagian penting dalam hidup saya yang tak akan terlupakan.

 

 

Sekda Partai Perindo Edi Junaidi menyampaikan kinerja DPD, DPC, DPRT, Sayap partai baik itu Kartini Perindo, Pemuda Perindo, Grind Perindo, Baja Perindo, Caleg Partai Perindo Kabupaten Bekasi yang solid serta kompak nantinya tidak akan mengelabuhi hasil. Dengan bahu membahu serta saling diskusi dalam setiap pergerakan dan adanya garis koordinasi akan menjadikan senjata demi kemenangan Partai perindo saat  Pemilu nantinya.Serta harapan terbesar saya adalah Partai Perindo kabupaten Bekasi mendapatkan satu fraksi.Terimakasih juga buat bendahara Ibu Liska serta Bapak Elly yang selalu mensuport serta membackup setiap acara Partai Perindo Kabupaten Bekasi.

 

Acara baksos dalam waktu dekat ini adalah acara Jumat berkah untuk waktu dan tempat saat ini belum di bahas,Mungki nanti acara Jumat berkah ini akan di laksanakan oleh Kartini Perindo.Walaupun belum lama kebentuk kartini Perindo selalu membuat gebrakan-gebrakan acara yang bermanfaat buat masyarakat sekitarnya.Ibu Yani selaku ketua Kartini Perindo kabupaten Bekasi saat ini Karti perindo menjadi garda terdepan dan semua Pengurus akan maksimal untuk kemenangan Partai Perindo di Pemilu nanti.(Jkn/Red)

Statistik Pengunjung

7397809
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
2878
55579
7397809
IP Anda: 54.198.27.243

Facebook