JS Financial News - шаблон joomla Новости
Jumat, 17 Agustus 2018

KABARSEBELAS.COM - Angel Lelga bersama Vicky Prasetyo melakukan kunjungan serta silaturohmi ke kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Bekasi di Tambun Business Park Jln. Hasanuddin Kav. 78 Blok C20 Tambun Selatan kabupaten Bekasi.Kedatangan Angel Lelga bersama Vicky Prasetyo serta rombongan di terima langsung oleh ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bekasi H.Budiono S.E.Pengurus Partai Perindo serta sayap Partai Perindo dan simpatan Partai Perindo turut menyambut kedatangan rombongan. Kamis, (02/08/2018)

 

Kunjungan Angel Lelga bersama Vicky Prasetyo ke kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Bekasi di damping oleh caleg Partai Perindo dari dapil 6 Firdaus Yaman.Kedekatan Vicky Prasetyo dengan Firdaus Yaman ini sudah berlangsung lama mereka temen lama maka nanti akan bersama-sama dalam memperjuangan suara di Kabupaten Bekasi.Firdaus Yaman juga mengatakan”Kita akan berjuang bersama agar nanti komunikasi dan pergerakan kita akan lebih terarah dan efektif”.

 

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bekasi H Budiono S.E mengatakan”Kita harus bersinergi antara Caleg DPRD Kabupaten/Kota,DPRD Propinsi serta DPR RI untuk kemenangan Partai Perindo ini jadi kita tidajk boleh bergerak sendiri-sendiri.Jika kita bersatu padu membangun kekuatan yang maksimal sehingga nanti apa yang menjadi harapan akan mudah terwujud”.

 

Budiono sebagai komando yang ada di kabupaten bekasi juga menghimbau agar semua elemen mulai dari pengurus DPD,DPC,PRRt serta sayap partai dan simpatisan agar selalu koordinasi.Membangun kekuatan dan satu misi dan cita-cita Partai Perindo Kabupaten Bekasi akan menjadi nyata.

 

Di tempat yang sama Ketua kemenangan Engel Lelga yaitu Vicky Prasetyo mengatakan “Saat ini sudah terbentuk   team kemenangan serta posko utama yang nantinya di pakai untuk tempat diskusi serta membangun kekuatan.Dengan kekutan para pemuda dan pemudi kita harapkan kedepannya  team akan solid,bekerja keras dan gerilya terus untuk kemenangan Engel Lelga.Dengan SDM yang mempuni saya yakin hasilnya nanti akan maksimal”.Tidak sampai di situ nanti kita akan kunjungi warga langsung pintu ke pintu ungkap Vicky Prasetyo.(JKN/RED)

Statistik Pengunjung

7389253
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
1197
47023
7389253
IP Anda: 54.225.57.230

Facebook