JS Financial News - шаблон joomla Новости
Minggu, 23 September 2018
 
BEKASI, KABARSEBELAS.COM - Lebih dari 70 Ibu-Ibu dari Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, mengikuti lomba senam pada Selasa (14/8) sore. Lomba senam tersebut diikuti oleh tiga kelompok senam, yang terdiri dari dusun I, II, dan Dusun III. Calon Kepala Desa petahana, Yaceu Herliyanti juga turut hadir dalam kegiatan senam tersebut.
 
Lomba senam kemarin diselenggarakan di wilayah sekitaran Kalijambe Dusun II dan digagas oleh para sahabat setia Yaceu Herliyanti (YH). Heru, selaku Ketua Tim Pemenangan sang petahana mengatakan, bahwa lomba senam kemarin digelar untuk mengumpulkan sahabat setia YH untuk memobilisasi masa untuk ajang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 26 Agustus mendatang.
 
"Kita adakan (lomba) ini sudah dari kemarin. Kemarin kita ada lomba karaoke, hari ini ada lomba senam, dan besok ada lomba pidato. Kita lakukan ini untu memobilisasi masa Ibu-Ibu di Desa Lambangsari," ungkap Heru, Selasa (14/8).
 
Dia juga mengungkapkan, bahwa serangkaian lomba dalam dua hari ini, sangat diminati warga. Terlihat, puluhan warga dari tiga dusun mengikuti lomba kemarin. "Lomba karaoke ada 65 orang peserta. Ini sampai 25 orang satu dusun. Banyak warga yang minat mengikuti lomba-lomba dari sahabat Ibu (YH)," tambah Heru.
 
Dikatakan Heru, bahwa dengan cara mengadakan lomba seperti ini, pundi-pundi suara akan cepat didapat. Karena, kata Heru, target dari tim pemenangan atau sahabat YH sendiri mencapai 65 persen suara dari kaum perempuan.
 
"Kita targetnya 65 persen suara kita itu dari Ibu-Ibu, makanya kita intensifkan kegiatan-kegiatan untuk kaum perempuan. Kita juga lakukan ini sekaligus untuk memperingati HUT RI dan hari jadi Kabupaten Bekasi," tukasnya.
 
Sementara, salah satu peserta senam, Ida mengaku senang bisa mengikuti lomba senam ini. Ida mengaku, dengan diadakannya lomba senam ini, dirinya bisa bertemu dan berkumpul dengan masyarakat, khususnya Ibu-Ibu di Desa Lambangsari.
 
"Senang ikutnya (mengikuti lomba senam). Kalau seperti ini, kita bisa ketemu satu sama lain dengan warga Lambangsari. Sekalian juga buat senang-senang, sebentar lagi juga kan HUT RI," ungkap Ida dengan nada senang. (Pra)

Statistik Pengunjung

7467752
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
4807
4807
7467752
IP Anda: 54.225.59.14

Facebook