JS Financial News - шаблон joomla Новости
Minggu, 21 April 2019

 
Karawang, Kabarsebelas.Com - Rieke Diah Pitaloka (RDP) bersama ratusan relawan, Gerakan Relawan Jokowi Ma'ruf (GRJM) Kabupaten Karawang, mengucapkan turut berduka atas terjadinya peristiwa pembantaian 50 orang muslim yang dilakukan oleh terorisme, di Selandia Baru beberapa waktu lalu.
 
Sebelum memulai acara deklarasi dan sosialisasi, selaku perwakilan Tim Kampanye Nasional RDP bersama beberapa tokoh pemuka agama, serta seluruh peserta yang hadir menyempatkan waktu untuk melakukan doa bersama.
 
"Dengan ini saya mengajak seluruh yang ada di ruangan ini, marilah bersama-sama kita menyempatkan waktu sejenak memanjatkan doa untuk saudara kita yang telah menjadi korban teroris," kata Rieke, Minggu (17/03), di Istana Kana Cikampek
 
RDP mengatakan, bahwa peristiwa yang terjadi bukan bagian dari peperangan antar agama, melainkan perang yang memiliki tujuan untuk menghapus salah satu RAS yang ada di belahan bumi.
 
"Ini bukan lah perang antar umat muslim dengan umat nasrani, akan tetapi ini merupakan perang yang bertujuan untuk menghapus salah satu ras," jelasnya.
 
Saya yakin, tambah RDP, tidak ada satu pun ajaran agama yang memperbolehkan pengikutnya untuk melakukan pembunuhan antar sesama manusia dan tidak ada satu pun agama yang mengajarkan pengikutnya untuk membunuh.
 
"Maka untuk itu, kita jangan terpancing untuk saling membenci, karena kita terdiri dari satu ideologi yang sama, tidak lain adalah pancasila, walaupun berbeda-beda tapi tetap satu Bhineka Tunggal Ika," pungkasnya.(Nand) 

Statistik Pengunjung

8833233
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
1679
1679
8833233
IP Anda: 54.82.119.116