JS Financial News - шаблон joomla Новости
Minggu, 21 April 2019

l
 
Karawang,  Kabarsebelas.Com - Ratuan emak-emak berkaos kuning meriahkan kampanye terkahir Sri Rahayu Agustina,  Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat, Daerah Pemilihan 10  Karawang-Purwakarta, di Karawang Kulon, Kecamatan Karawang Barat.  Sambil lengang lenggok mengacungkan satu jari ke atas menandakan dukungan buat Caleg  Golkar asal Karawang. 
 
"Memanfaatkan kampanye terakhir,  untuk konsolidasi kader perempuan yang notabene merupakan pemilih militan, yang tidak mungkin lagi ke lain hati, "kata Sri Rahayu Agustina, Sabtu (13/4).
 
Sri, yang masih menjabat Wakil Ketua DPRD Karawang ini, yang kerap membantu  komunitas senam dan aktif sebagai pembina organisasi perempuan dan budaya tidak mau mengecawakan para simpatisan dan relawan yang telah lama bersosialisasi dan konsolidasi akan tetap  konsisten untuk memperjuangjan hak-hak perempuan. 
 
"Inti  kampanye itu persuasif, ini mengandalkan program-program Indonesia Sehat dan Indonesia Pintar yang berkaitan langsung dengan  perempuan,"kata Mak Sri,  panggilan akrab Sri Rahayu Agustina. 
 
Kemudian disampaikan pendukungnya Lely, dirinya akan mengajak para tetangga dan saudarnya untuk memilih Sri Rahayu Agustina di tanggal 17 April nanti. Ia memilih Sri, karena ibu Sri banyai membantu masyarakat kecil. 
 
"Kalau saya pribadi tetap pilih  Sri Rahayu no urut 1 , karena dia sudah banyak membantu masyarakat di kawasan desa-desa terpencil,' kata Lely, salah satu perempuan yang ikut senam. 
 
Dukungan untuk Sri Rahayu ,  juga datang dari sosok perempuan milenial yakni  Azahra, kekaguman terhadap  sosok wakil rakyat  yang akan kembali ikut  bersaing dalam Pileg 2019 di tingkat Provinsi Jawa Barat  menjadi alasannya.
 
"Pastinya ingin ada keterwakilan perempuan Karawang di tingkat provinsi, " tandasnya.(Nand) 

Statistik Pengunjung

8833246
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
1692
1692
8833246
IP Anda: 54.82.119.116