JS Financial News - шаблон joomla Новости
Minggu, 21 April 2019

 
Karawang, Kabarsebelas.Com - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  Kabupaten Karawang, Jimmy Ahmad Zamaksyari  optimistis bakal menggusur posisi Partai Demokrat dan PDI Perjuangan yang berada di posisi rangking satu dalam perolehan  suara pada Pemilu Serentak 2019.
 
"Saya optimis elektabikitas PKB di Kabupaten Karawang, naik siginifikan menyalip elektabikitas Demokrat dan PDI Perjuangan, "kata Kang Jimmy, sapaan akrab Ketua DPC PKB Kabupaten Karawang. 
 
Pria yang juga Wakil Bupati Karawang,  mengaku elektabikitas suara PKB naik selain berdasarkan survei internal partai juga diuntungkan dengan nomor urut Pilpres, dukungan partai ke 01 secara tidak langsung masyarakat di pedesaan akan memilih no urut 01 dalam Pilpres dan Partai no urut 1 merupakan nomor urut PKB. 
 
"Analisa saya,  elektabilitas PKB naik berdasarkan survei internal yang diuntungkan dengan no urut Calon Presiden pendukung partai, " akunya. 
 
Padahal menurut, Kang Jimmy,  pada Pemilu 2014,  partai yang dipimpinnya dimana berada pada posisi peringkat ke 5 dari partai besar seperti PDIP, Golkar, Gerindra dan Demokrat,  dan kursi dewan hanya memperoleh 5 kursi, Pemilu 2019 , akan menyalip tiga partai besar yang memperoleh suara terbanyak pada pemilu 2014.
 
"Pemilu 2019, PKB diyakini mampu memperoleh kursi di DPRD Karawang sekitar 8 kursi, atau naik tiga kursi dari Pemilu 2014," katanya. 
 
Maka dari itu, Wakil Bupati Karawang,  itu bakal bergerak ke desa-desa untuk meraup suara yang tinggi dalam ajang Pemilu 2019. Dan kepada kader untuk tetap menjaga dan mengawal suara partai di tiap-tiap tempat pemungutan suara (TPS)  dalam dua hari kedepan. 
 
"Kami optimis mengalahkan Demokrat, Golkar ,dan PDIP ," cetusnya.(Nand) 
 
 
 

Statistik Pengunjung

8832915
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
1361
1361
8832915
IP Anda: 54.82.119.116