JS Financial News - шаблон joomla Новости
Jumat, 17 Agustus 2018

Berbagai inovasi dilakukan Pepen Mulyana untuk membuktikan pencapaian target penjualan sepeda motor Honda dealer Platinum Motor Karawang. Menurutnya target penjualan sebanyak 300 unit perbulan bukan menjadi kendala baginya.

Untuk pencapaian target itu, Pepen yang membawahi 15 sales canvaser, setiap harinya tak bosan membekali arahan kepada bawahannya. Selain itu Pepen yang telah bergabung dengan Platinum Motor sejak tahun 2008 mengaku, pencapaian target tidak akan tercapai, jika inovasi program penjualan tidak dilakukan. “Kita selalu punya program yang bisa meningkatkan penjualan. Even dan pameran, juga door to door,” aku ayah dari 2 orang anak.

Berawal dari pengalaman sales canvaser, Pepen yang saat ini sebagai Supervisor Platinum Motor lebih menekankan kepada bawahannya bahwa menjadi seorang sales dibutuhkan mental yang kuat menghadapi konsumen berbagai karakter. Selain itu komunikasi sesama tim tidak terputus. “koordinasi sesama tim selalu juga kita lakukan, sehingga komunikasi tidak terputus jika ada permasalahan dilapangan,” tutupnya.(rf)

Statistik Pengunjung

7389168
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
1112
46938
7389168
IP Anda: 54.225.57.230

Facebook