by

Tabrak Lari Sebabkan Pengendara Motor Tewas

-Peristiwa-103 views

Tabrak lari yang terjadi di Jl. Raya Lambangsari, Desa Lambangsari Kecamatan Tambun Selatan, Rabu (26/06/2019) pagi mengakibatkan satu orang pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Paur Humas Polres Metro Bekasi, Ipda Anwar Sodik membenarkan peristiwa itu. Petugas kepolisian yang mendapat kabar tersebut juga telah mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP.

“Kecelakaan melibatkan sepeda motor bernomor polisi B-6271-FGB yang dikendarai ZF dengan kendaraan yang tidak dikenal,” kata Ipda Anwar Sodik.

Ia menjelaskan, peristiwa ini diketahui ketika saksi Misfuryadi Basri (52) tengah mencuci mobil tak jauh dari lokasi kejadian (TKP) dan mendengar suara benturan.

“Pas dilihat sudah ada korban tergeletak bersama dengan sepeda motornya,” katanya.

Saksi dibantu warga lainnya lalu segera melarikan korban ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk mendapatkan perawatan. Namun karena luka parah yang dideritanya, korban akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

“Selain memeriksa saksi, petugas juga sudah mengamankan barang bukti berupa kendaraan korban serta menghubungi Unit Laka Sat Lantas Polres Metro Bekasi,” pungkasnya. (ard)

News Feed