by

Biaya Perawatan Besar, Gedung Bupati Kabupaten Bekasi Rusak Parah

Bekasi, Kabarsebelas.com – Kondisi gedung Bupati Kabupaten Bekasi terlihat rusak parah walaupun anggaran perawatan gedung Bupati capai 600 juta rupiah.

Berdasarkan hasil pantauan Kabarsebelas.com kondisi plafon gedung Bupati Kabupaten Bekasi kondisinya sangat memprihatinkan. Sejumlah plafon mulai dari lantai lima sampai lantai dua banyak yang jebol akibat rembesan air hujan.

Ketika ditemui Ade pegawai bagian umum Pemkab Kabupaten Bekasi, sekaligus PPTK, bahwa untuk biaya perawatan lantai lima sudah diserahkan kepada Dinas PUPR sejak tahun 2018. Sedangkan untuk perawatan lantai dasar sampai lantai 4 itu dibagian umum Pemkab Bekasi.

“Untuk lantai lima sudah kita serahkan ke Dinas PUPR untuk perawatannya, sedangkan lantai empat sampai lantai dasar perawatanya di bagian umum. Adapun biaya perawatannya gedung tersebut sebesar 600 juta per tahun,” kata Ade bagian Umum, Jumat (28/6/2019).

Kemudian, disampaikan oleh salah satu pegawai di Dinas PLKB di lantai dua gedung Bupati Bekasi, menurutnya Gedung ini sudah lama rusaknya diperkirakan 3 tahun yang lalu, bahkan di ruangannya ada plafon yang jebol lebih dari dua meteran.

“sudah lama, kalau tidak salah 3 tahunan rusaknya, bukan hanya di sini tapi di lantai ataspun plafonnya sudah banyak yang jebol” ungkapnya.

Kabarnya gedung Bupati Kabupaten Bekasi akan di renovasi dengan anggaran sekitar 30 Miliar dari dana APBD.(dmn)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 comments

  1. You actually make it seem so easy with your presentation but I
    find this topic to be really something which I think I would never understand.
    It seems too complex and very broad for me. I’m looking forward for your next post, I will try to get the hang of
    it!

News Feed