Mantan Mpok Bekasi Resmi Daftarkan Diri Sebagai Kandidat Cawabup Bekasi

 

BEKASI – Mantan Mpok Bekasi, Ayu Dwi Bestary resmi mendaftarkan diri menjadi Calon Wakil Bupati Bekasi untuk mendapimpingi Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja, Rabu (26/06/2019) kemarin.

Dengan didampingi kerabat dekat dan salah satu pendukungnya, ia sambangi kantor DPD Partai Golkar yang berlokasi di Ruko Graha Asri Cikarang untuk mendaftar sebagai salah satu kandidat untuk berada di kursi Wakil Bupati Bekasi.

Sebelumnya Ayu menegaskan keterlibatannya untuk menjadi pendamping Eka Supria Atmaja, sudah bulat. Semata-mata hanya ingin mengabdi kepada tanah kelahirannya, dan mendorong penuh untuk konsep Bekasi Baru dan Bekasi Bersih.

“Alhamdulillah dengan dukungan masyarakat, beberapa hari lalu saya mendaftarkan diri sebagai calon wakil bupati (Cawabup) Bekasi dengan memberikan berkas tahap awal kepada DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, untuk mendampingi Bupati Eka Supri Atmaja menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Bekasi,” ucap Ayu, Jumat (28/06/2019).

Dirinya mengatakan, ingin menjadikan Kabupaten Bekasi yang mandiri dan sejahtera, dengan membangun perekonomian yang kreatif, khususnya di bidang koperasi, karena melalui program prioritas perekonomian masyarakat yang mandiri dari koperasi.

“Memanfaatkan industri yang ada agar mau berkontribusi dalam koperasi, sehingga dapat membangun ekonomi masyarakat dalam perekonomian,” ungkapnya.

Menurutnya, ini adalah momen yang sangat berharga bagi dirinya dan kaum milenial di tahun 2019 untuk ikut menentukan nasib Kabupaten Bekasi.

“Sebagai putri daerah tentunya kita semua ingin membangun wilayah kita yang lebih baik melalui pengabdian ini. Dengan kaum milenial ini, Indonesia bisa maju, bangkit dan jaya. Bisa mengikuti arus globalisasi yang makin meningkat,” pungkas Ayu. (ard)